7 Ponsel Android Murah Dengan Fitur NFC Yang Masih Layak Untuk Tahun 2018

Posted on

Apakah anda sedang mencari smartphone android dengan fitur NFC namun dengan harga yang terjangkau? Belakangan fitur NFC menjadi salah satu syarat sebuah smartphone idaman bagi sebagain kalangan. Menawarkan berbagai kemudahan dalam hal transaksi elektronik, kini ponsel ber fitur NFC banyak sekali diburu.

Dahulu smartphone berfitur NFC memiliki harga yang termasuk mahal. Namun kini berbagai produsen smartphone dunia sudah mulai memproduksi sebuah smartphone ber NFC dengan harga yang relatif terjangkau.

Nah bagi anda yang berencana mencari sebuah smartphone Android berfitur NFC, pada artikel berikut ini DroidMagz akan memberikan rekomendasi : 7 Ponsel Android Murah Dengan Fitur NFC Yang Masih Layak Untuk Tahun 2018 .

Samsung Galaxy A5 2016

Samsung Galaxy A5 2016 masih sangat kami rekomendasikan untuk anda yang berencana mencari smartphone ber NFC murah. Saat ini harga pasaran untuk baru masih di kisaran 3jutaan dan harga bekas berada di 2 jutaan.

Untuk peforma dari A5 2016 ini juga tidak bisa dibilang jelek, bahkan menurut admin A5 2016 masih lebih layak beli dibanding adiknya A5 2017. Kemampuan kamera juga masih lebih baik dibandingkan si penerus, sebut saja fitur OIS yang tidak akan anda dapatkan di A5 seri terbaru namun masih bisa dapat anda nikmati di A5 2016.

Lihat Juga :   Alat Penguat Sinyal Internet & HP Paling Terbukti Ampuh Dan Terbaik

Samsung Galaxy S6

Salah satu flagship samsung masih layak untuk menjadi kandidat berikutnya, selain mengusung spesifikasi yang terbilang masih worth it untuk sekarang Galaxy S6 juga memiliki desain yang lumayan bagus. Terlebih ada varian EDGE dimana menjadi salah satu syarat masuk jajaran ponsel kekinian.

Untuk harga baru tipe ini sudah masih lumayan tinggi dan cukup susah untuk mendapatkan stock barang yang benar – benar baru, namun untuk harga second Samsung Galaxy S6 sangat terjangkau untuk saat ini.

Xiaomi Mi 5

Salah satu seri Xiaomi fenomenal dengan harga yang benar – benar terjangkau, dengan fitur yang sangat komplit serta kemampuan kamera yang diatas rata – rata Mi 5 layak untuk dijadikan gadget buruan. Soal spesifikasi hardware tidak perlu diragukan lagi, Xiaomi sering disebut sebagai brand perusak pasar.

Ditambah desain yang sangat cantik dengan balutan material kaca, rasanya tidak salah jika Mi 5 masuk ke dalam daftar ini. Mungkin salah satu kekurangan Mi 5 hanya pada masalah garansi, dimana tipe ini tidak dijual secara resmi di indonesia.

Lihat Juga :   Aplikasi Allo Bank Download versi Terbaru & Lama + Review

LG Q6

Selanjutnya salah satu brand yang berasal dari negara K-PoP, adalah LG Q6. Smartphone kelas mid-end dari LG ini memang baru saja diluncurkan, dengan banderol harga yang sangat terjangkau (kurang dari 3 juta rupiah) Q6 layak untuk anda yang sedikit alergi dengan ponsel second.

Spesifikasi yang dibawanya cukup untuk menghadapi berbagai aplikasi yang akan rilis tahun depan,bahkan LG menjamin bahwa seri ini bakal mendapat update Android versi baru kedepan-nya.

Nokia 6

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini, sempat menjadi raja ponsel dunia nokia kemudian menghilang dan sempat dijual kepada Microsoft. Kini nokia kembali ke ranah pasar Smartphone dunia dibawah bendera HMD Global.

Untuk harganya sendiri Nokia 6 masih termasuk terjangkau dengan berbagai fitur yang dibawa serta jaminan kualitas dari produk nokia.

Lenovo K4 Note

Dari lenovo kita punya rekomendasi seri Vibe K4 Note, berada dikisaran harga 2 jutaan lenovo vibe K4 Note bisa menjadi alternatif bagi anda yang terlanjur cinta dengan produk – produk lenovo.

Lihat Juga :   5 Rekomendasi Ponsel Gaming Android di Tahun 2020

Salah satu kelebihan dari K4 Note ini adalah dukungan teknologi VR yang diusungnya, bahkan pada paket penjualan kita akan mendapatkan bonus AntVR didalam paket pembelianya.

Asus Zenfone 2

Seri yang terbilang cukup lama namun berbekal spesifikasi mumpuni sepertinya Zenfone 2 varian ini layak mewakili Asus pada daftar ini. Berbekal kapasitas RAM 4GB dengan ROM 64GB Zenfone 2 masih sanggup melibas aplikasi tahun depan. Mungkin masalah konsumsi baterai pada prosesor yang dibawanya menjadi salah satu kekurangannya.

Meskipun merupakan produk yang terbilang lama, Zenfone 2 ZE551ML masih sangat gampang ditemui dalam kondisi baru. Terlebih harganya yang sangat terjangkau menjadi alasan mengapa kami memilih-nya sebagai wakil dari brand Asus.

Penutup

Nah itulah tadi rekomendasi dari DroidMagz soal memilih Ponsel Android Murah Dengan Fitur NFC Yang Masih Layak Untuk Tahun 2018. Dari ke semua tipe yang kami rekomendasikan adakah yang membuat anda tertarik?

Parameter pengambilan keputusan untuk semua saran di atas adalah Harga, Spesifikasi, Tahun rilis, Dukungan pihak ke tiga,Ekosistem varian, after sales vendor serta sebagian opini pribadi dari admin.