Realme C25 Resmi Meluncur di Indonesia, Helio G70 & Baterai 6.000mAh

kinemaster.co.id – Realme baru saja merilis dua smartphone entry level terbaru di Indonesia. Salah satu varian terkuatnya, Realme C25 hadir dengan dukungan chipset midrange yang berfokus pada game, baterai berukuran besar, serta tiga buah kamera berukuran 48MP.

Realme C25 dibekali layar IPS berukuran 6,5 inci dengan tampilan waterdrop. Layar tersebut memiliki aspek rasio sebesar 20:9, dengan resolusi maksimal HD+ (720 x 1600 piksel). Untuk mengambil foto selfie, tersedia satu buah kamera dengan resolusi 8MP.

Di bagian belakang, terdapat modul berbentuk persegi dengan tiga buah lensa di dalamnya. Tiga lensa tersebut terdiri dari lensa utama berukuran 48MP, lensa kedalaman 2MP, dan lensa makro dengan resolusi 2MP. Sedikit ke tengah, Anda akan menemukan sensor pembaca sidik jari yang berguna sebagai tambahan fitur keamanan.

Beralih ke bagian jeroan, ponsel ini ditenagai menggunakan chipset MediaTek Helio G70 dengan dukungan RAM berukuran 4GB. Untuk penyimpanan internal, tersedia dua pilihan kapasitas yang tersedia, yakni 64GB/128GB.

Smartphone ini dibekali baterai berukuran 6.000mAh, lengkap dengan dukungan pengisian cepat 18W. Sementara untuk sistem operasinya, Realme C25 bakal menjalankan Andorid 11 dengan kustomisasi Realme UI 2.0.

Harga & ketersediaan

Flash sale pertama Realme C25 akan diadakan pada tanggal 27 Maret mendatang, sementara penjualan perdana baru akan dimulai pada tanggal 2 April. Untuk harga yang ditawarkan, ponsel ini dipatok dengan harga Rp 2.099.000 dengan dua pilihan warna : Grey dan Biru.