Akhirnya,Super Mario Run Resmi Mendarat di Android

Posted on

Setelah penantian yang cukup lama, para pecinta mobile gaming khususnya pada platform Android akhirnya dapat mencicipi keseruan game fenomenal Super Mario Run. Game yang sempat booming di awal kemunculan-nya tersebut memang sangat dinanti oleh banyak gamers, khususnya bagi para pengguna smartphone Android yang terlambat rilis.

Super Mario Run memang terlebih dahulu hadir pada platform iOS, tak pelak hal tersebut menimbulkan banyak sekali kekecewaan bagi kalangan pengguna smartphone bersistem operasi Android. Ditambah sempat santer beredar berita bahwa Nintendo selaku pembesut game franchise Super Mario tersebut kurang berminat merilis Super Mario Run ke dalam sistem operasi Android.

Kestabilan sistem operasi Android lah yang membuat Nintendo kala itu enggan merilis Super Mario Run ke dalam OS yang identik dengan logo “robot hijau” tersebut.

Kini setelah mengalami penantian cukup panjang, akhirnya pengguna Smartphone Android cukup mendapat angin segar. Ada kabar yang menyebutkan bahwa beberapa waktu lalu Nintendo membuka keran undangan pada halaman playstore.

Tepatnya kemarin, 23 Maret Super Mario Run secara resmi meluncur pada platform sistem operasi Android.

Lihat Juga :   Huawei Menghapus Seluruh Game Tencent Dari Toko Aplikasinya

Mengambil setting di dalam negeri fiksi, kalian akan di tugaskan untuk menyelamatkan putri kerajaan yang diculik oleh seekor Monster. Kalian harus melewati beberapa rintangan yang tersedia di setiap stage, rintangan tersebut beraneka ragam dari yang mudah sampai yang paling sulit. Grafik yang ditawarkan juga terbilang cukup bagus, ditambah terdapat jalan cerita yang membuat permainan ini semakin seru.

Kalian juga dapat membangun kembali kerajaan dengan membeli beberapa item yang tersedia menggunakan koin dari hasil menyelesaikan setiap stage yang ditawarkan. Namun sayangnya tidak semua stage dapat anda mainkan dengan gratis, anda diwajibkan membeli kunci untuk membuka babak berikutnya jika ingin terus bermain.