Alat Penguat Sinyal Internet & HP Paling Terbukti Ampuh Dan Terbaik

Posted on

Alat Penguat Sinyal Internet – Ada kendala saat streaming film, main game, atau aktivitas lainnya tentunya sangat mengganggu bukan? Karena secanggih apapun handphone kamu, jika tidak memiliki jaringan internet yang baik percuma saja.

Jaringan internet yang buruk biasanya disebabkan oleh beberapa hal, baik karena gangguan operator atau faktor lokasi.

Untuk mengatasi kendala tersebut ada beberapa aplikasi yang bisa membantu kamu untuk memperkuat sinyal.Udah coba pake aplikasi penguat sinyal 4G tapi tetep gak bisa? Sinyal operator kalian masih lemah atau tidak stabil?

Di zaman sekarang ini, koneksi internet yang cepat mungkin sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Sayangnya, akan sulit didapat jika sinyal HP kalian sangat lemah.

Tak heran jika saat ini tidak sedikit orang yang memilih menggunakan alat penguat sinyal HP untuk mengatasi masalah tersebut.

Kamu bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal Hp dan internet  untuk meningkatkan sinyal agar lebih nyaman berselancar di dunia maya. Dengan sinyal yang lemah, komunikasi seperti telepon, SMS, dan jaringan internet bisa terhambat. Tapi, apa saja alat penguat sinyal ponsel dan internet yang paling menarik untuk dibeli saat ini.

Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Penguat Sinyal Internet Dan HP Terbaik 2022

alat penguat sinyal internet & hp

Alat Penguat Sinyal Internet Jaringan sinyal yang buruk disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah sinyal yang lemah, sehingga diperlukan penguat sinyal. Buat kalian yang sedang mencari rangkaian penguat sinyal hp di dalam ruangan agar koneksi internet jadi lebih cepat.

Berikut saya punya beberapa pilihan terbaiknya.

1. Penangkap Sinyal HP GSM 2G 900 mHz

Penguat Sinyal HP GSM 2G 900 mHz

Selanjutnya ada perangkat penguat sinyal 2G 900 MHz HP GSM yang kabarnya bisa digunakan untuk berbagai operator telekomunikasi seperti Telkomsel, XL, hingga Indosat. Selain itu, penguat sinyal GSM 900 MHz ini juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran mini untuk menampilkan indikator bilah sinyal.

Lihat Juga :   Cara Menghapus Background Foto Online Hasil Rapih Dan Gratis

Nah, karena penguat sinyal ini hanya mendukung jenis jaringan 2G, jadi kalian hanya bisa menggunakannya untuk memperkuat sinyal saat sedang bertelepon, geng.

Buat kalian yang sedang mencari cara untuk memperkuat sinyal Telkomsel agar panggilan lebih lancar, mungkin perangkat yang dijual dengan harga sekitar Rp. 600 bisa jadi pilihan.

2. Penguat Sinyal HP GEN X Stiker

Penguat Sinyal HP GEN X Stiker

Punya budget terbatas tapi mau penguat sinyal HP yang powerfull? Mungkin bisa coba stiker penguat sinyal HP GEN X ini geng. Stiker ini diklaim mampu memperkuat sinyal smartphone Android, iOS, tablet, modem, dan juga alat komunikasi lainnya dengan sangat praktis meski di dalam lift.

Bahkan, stiker penguat sinyal HP ini juga dapat bekerja di semua jenis smartphone dan modem dengan frekuensi GSM, CDMA, WCDMA, 3G, EDGE, GPRS, hingga EVDO.

Menariknya lagi, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, stiker penguat sinyal HP GEN X ini hanya untuk berbagai aplikasi dan bisa ditemukan di aplikasi belanja online favorit kalian.

3. Alat Penangkap Sinyal HP

Penguat sinyal hp

Meski tidak memiliki merek yang jelas, penguat sinyal ponsel ini sepertinya banyak diburu oleh banyak orang di berbagai marketplace Indonesia lho, geng. Berkat dukungan frekuensi sinyal 12dB yang akan langsung terhubung ke ponsel.

alat ini kabarnya mampu mendapatkan sinyal ponsel yang optimal dan stabil meski di area dengan jaringan minim. Selain itu, dalam paket penjualannya juga sudah termasuk dudukan handphone beserta bagian karetnya sehingga alat ini bisa kalian pasang di meja.

Lihat Juga :   Rekomendasi HP Android Terbaik di Bawah 1 Juta

Sayangnya, alat ini hanya mendukung tipe data jaringan 3G, sehingga tidak dapat digunakan jika ingin memperkuat sinyal ponsel 4G. Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat harganya yang cukup murah untuk sebuah penguat sinyal HP yaitu sekitar Rp. 300 ribu.

4. Antena Indoor Ceilling 2G, 3G, dan 4G

Antena Indoor Ceilling 2G, 3G, dan 4G

Penguat sinyal hp terbaik selanjutnya adalah Indoor Ceiling Antenna yang sudah mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G. Alat ini memiliki bentuk yang mirip dengan fitting plafon untuk lampu dengan bentuk yang sederhana namun sangat menarik.

Meski bentuknya mungil, antena penguat sinyal ini mendukung rentang frekuensi 806 – 2500 MHz sehingga bisa menghasilkan performa yang sempurna, geng. Jika kalian tertarik, Antena Plafon Indoor ini bisa kalian dapatkan di berbagai marketplace lokal dengan harga Rp. 200.

5. Penguat Sinyal HP GSM 4G LTE 1800 mHz

Penguat Sinyal HP GSM 4G LTE 1800 mHz

Jika amplifier sebelumnya hanya mendukung jaringan 2G, perangkat yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE GSM. Selain itu, alat ini juga kabarnya bisa digunakan untuk memperkuat sinyal 4G LTE operator XL, Indosat, dan Telkomsel lho.

Bagi kalian yang ingin merasakan koneksi internet yang cepat, alat ini sangat menarik untuk dicoba. Sedangkan untuk menutupi area yang bisa dijangkau oleh alat ini sendiri, yaitu sekitar 200 meter persegi, tergantung dari kondisi area tempat kalian berada.

Jika kalian tertarik, alat penguat sinyal HP Android terbaik ini dijual mulai dari Rp 900 dan tersedia di berbagai marketplace lokal di Tanah Air.

6. GSM Repeater 3G/4G High Power Dual Band (Alat penguat sinyal HP terbaik)

Repeater High Power Dual Band

Apakah kalian mencari penguat sinyal ponsel di daerah terpencil? Mungkin GSM Repeater 3G/4G High Power Dual Band ini bisa memenuhi apa yang kalian inginkan. Didukung dengan frekuensi 1800 MHz (4G) dan 2100 MHz (3G/WCDMA/HSDPA).

Lihat Juga :   Font IG Aesthetic/Generator Keren yang Rekomended (15++ Font)

repeater GSM ini diklaim mampu menjangkau area dengan sinyal ponsel minimal hingga 1.000 meter persegi.Anda juga dapat memperluas area jangkauan dengan menambahkan antena dalam ruangan. Oleh karena itu penguat sinyal ini sangat cocok digunakan di rumah, perkebunan, di gedung.

Tak kalah menarik dari itu, repeater GSM ini juga kabarnya mendukung semua operator telekomunikasi seperti Telkomsel, Axis, XL, Indosat, hingga Tri (3) Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

alat penguat sinyal HP ini memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari sebelumnya, yakni sekitar Rp. 1,8 juta.

7. Penguat Sinyal HP GSM Dual Band 2G/4G

Penguat Sinyal HP GSM Dual Band

Untuk anda yang ingin dengan mudah melakukan panggilan atau streaming film di internet tanpa takut sinyal hp bisa mencoba menggunakan Penguat Sinyal HP GSM Dual Band 2G/4G ini.

Alat ini untuk memperkuat sinyal di daerah terpencil sudah mendukung sinyal dual band 2G ( 900 MHz) dan 4G (1 1800 MHz), yang akan mengenai sinyal pemblokiran sinyal.

Itulah tadi beberapa penguat sinyal HP terbaik dari yang termurah hingga yang sedikit lebih mahal. Meski alat-alat di atas diklaim mampu memperkuat sinyal ponsel, perlu juga diingat bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika telah melarang masyarakat menggunakan alat semacam ini.

Bahkan, di situs resminya, mereka menegaskan jika ini terjadi, pelaku akan didenda Rp. 600 juta dan 6 tahun penjara.