Amazfit Ares, Jam Tangan Pintar Baru Dari Huami

Posted on

Huami kembali merilis jam tangan pintar baru bernama Amazfit Ares. Perangkat pintar tersebut direncanakan akan dirilis pada Selasa, 19 Mei mendatang. Beberapa poster yang menampilkan bentuk dari jam tangan pintar tersebut sudah wara – wiri di halaman Weibo.

Amazfit Ares, Jam Tangan Pintar Baru Dari Huami

Seperti yang terlihat pada dua poster diatas, jam tangan pintar Huami ini dibekali sejumlah fitur cerdas. Nampak pada layar, jam ini mampu menampilkan detail informasi seperti Cuaca, penghitung langkah, sensor detak jantung, VO2 Max dan tentu saja waktu beserta tanggal.

Untuk desainnya sendiri terlihat ciri khas dari perangkat serupa Huami sebelumnya, layar kecil dengan bezel besar. Padahal di seri Amazfit Bip banyak pengguna yang mengeluh dengan desain seperti ini, lantaran jam menjadi terlihat murahan. Kami sendiri lebih suka jika perangkat ini hadir menggunakan desain Amazfit GTS, terlihat mahal dan modern.

Huami sendiri masih merahasiakan mengenai detail dan spesifikasi yang dibawa Amazfit Ares ini. Namun ada beberapa detail kemampuan yang sejauh ini bisa diketahui, seperti layar transflektif, sensor detak jantung, dan tahan air hingga 50.

Lihat Juga :   Samsung Perkenalkan Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live

Amazfit Ares akan tersedia dalam dua pilihan warna colorways Black and Forest Green. Untuk detail harganya sendiri masih belum diketahui.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.