Aplikasi Alkitab Terbaik untuk Katolik

Posted on

Aplikasi Alkitab Terbaik – Membaca buku adalah salah satu bentuk ibadah yang bernilai pahala dan dapat meningkatkan hubungan kita dengan Tuhan. Untuk mempermudah dalam membaca kitab, banyak orang yang memodifikasi bentuk kitab suci agar kita dapat membacanya dimana saja dan kapan saja.

Misalnya kitab suci yang dulunya berukuran besar, kini sudah versi mini sehingga muat di kantong kecil. Dengan berkembangnya teknologi, saat ini pun banyak kitab suci yang dibuat dalam bentuk digital, misalnya dalam bentuk aplikasi.

Alkitab kini telah tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat diinstal pada perangkat komputer. Sebelum itu, mari kita cari tahu dulu keuntungan membaca Alkitab dari aplikasi berikut.

Rekomendasi Aplikasi Alkitab Terbaik dan Terlengkap

Aplikasi Alkitab Terbaik

Kita dapat merenungkan ayat-ayat dalam Alkitab untuk memperkuat iman kita, menuntun kita ke jalan keselamatan dan menjadikan kita orang Kristen yang kuat seperti kata-kata motivasi.

Selain itu, Alkitab juga dapat meyakinkan kita tentang keselamatan yang telah kita terima, memberi tahu kita cara membersihkan diri dari dosa dan membimbing kita.

Anda juga dapat menggunakan ayat-ayat bermakna dalam Alkitab sebagai ucapan selamat ulang tahun kristen dan ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk orang-orang terdekat Anda.

Jadi, membaca Alkitab adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap hari. Sekarang, kita dapat melakukannya dengan mudah dan gratis hanya dengan aplikasi Alkitab.

Di sini Jaka telah mengumpulkan aplikasi Alkitab yang bisa langsung kamu unduh ke ponsel kamu. Langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Lihat Juga :   APK Betis Penghasil Uang Tercepat Yang Aman Terbaru 2022

1. Alkitab (YouVersion)

Aplikasi Alkitab Kristen dari YouVersion ini memiliki ayat-ayat yang lengkap dan dapat diunduh di PC, HP dan tablet secara gratis.

Fitur yang menarik dalam aplikasi YouVersion adalah fitur audio dimana Anda dapat mendengarkan versi audio dari Bible, antara lain New Translation of the Bible, American Standard Version, dan New International Version.

Selain itu, terdapat juga lebih dari 1000 versi Alkitab yang meliputi Alkitab Bahasa Indonesia Saat Ini (BIMK), Alkitab Terjemahan Baru (TB), Pustaka Si Badia (BTX), Alkitab, Alkitab Batak Toba 1998 (BBC), dan lain-lain. Bacalah.

2. Alkitab (SABDA)

Selain tersedia di PC, ada juga aplikasi Alkitab dari SABDA yang bisa Anda unduh dan gunakan di ponsel Android.

Fitur yang paling menonjol dari aplikasi SABDA Bible adalah terjemahan yang tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia modern dan kuno, daerah/suku, bahkan bahasa asli Alkitab dan bahasa lainnya.

Anda juga dapat membuat catatan pribadi pada setiap ayat yang dipilih, serta mengakses renungan harian dan buku nyanyian pujian lengkap dengan lagu-lagu rohani.

3. Alkitab (LifeChurch)

Menonton film motivasi saja tidak cukup, Anda perlu merenungkan ayat-ayat Alkitab lengkap melalui aplikasi LifeChurch Bible yang telah diunduh lebih dari 200 juta kali.

Ada lebih dari 1000 versi Alkitab dan ratusan bahasa yang tersedia di aplikasi Alkitab ini dari LifeChurch. Semuanya dapat diakses secara gratis!

Lihat Juga :   Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik Untuk Android Tahun 2022

Fitur lain yang dapat Anda nikmati adalah menambahkan catatan pribadi pada ayat tertentu, membaca renungan dalam lebih dari 40 bahasa, menambahkan gambar ayat dan lain-lain.

4. Alkitab (YUKU)

Aplikasi Alkitab Kristen Protestan YUKU hadir dengan berbagai versi, fitur lengkap, dan dapat diunduh secara gratis dan tanpa iklan.

Total ada lebih dari 300 terjemahan Alkitab dalam bahasa Indonesia, bahasa daerah/suku, bahasa asli Alkitab yaitu Yunani dan Ibrani, serta bahasa asing lainnya yang dapat dibaca secara offline.

Fitur lain yang bisa Anda nikmati dalam aplikasi dari YUKU ini adalah fitur history yang dapat menampilkan ayat-ayat terakhir yang Anda baca.

5. Alkitab and Kidung (KJ, PKJ, NKB)

Aplikasi Alkitab dan Kidung dilengkapi dengan ayat-ayat lengkap dan himne jemaat yang dikeluarkan langsung oleh Badan Kerja Majelis Sinode (BPMS).

Desain dan tampilan aplikasi Alkitab dan Kidung Agung ini sederhana, namun enak dipandang dan mudah digunakan, sehingga untuk mengakses ayat-ayatnya pun sangat mudah.

Ada juga fitur pemutar lagu dan fitur midi yang telah disediakan sehingga Anda tidak perlu mengunduhnya lagi saat memutar lagu.

6. Alkitab Suara

Aplikasi Alkitab Suara di Google Play Store ini pada dasarnya berfungsi seperti aplikasi podcast atau buku audio tempat Anda dapat mendengarkan kontennya.

Anda dapat membaca atau mendengarkan Alkitab bahasa Indonesia versi Terjemahan Baru (1985) melalui perangkat apa pun.

Lihat Juga :   Download Pro League Soccer Mod Apk All Unlocked New Version

Aplikasi ini mudah digunakan berkat antarmukanya yang sederhana dan Anda juga dapat menggunakan fitur mode malam untuk mengendurkan otot mata Anda saat membaca.

7. Alkitabku: Bible & Devotional

My Bible: Bible & Renungan adalah aplikasi Alkitab offline yang menampilkan renungan harian, lagu-lagu gereja dari himne jemaat yang berisi lirik dan midi yang dapat diputar secara langsung.

Versi Alkitab dalam aplikasi ini cukup lengkap, mulai dari Terjemahan Alkitab Bahasa Indonesia Baru, Alkitab Bahasa Indonesia Harian, Versi King James, American Standard Version, dan versi lainnya.

Jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Alkitab saya: Alkitab & Renungan karena di Google Play Store, aplikasi ini telah diunduh puluhan ribu kali!

Lihat Juga informasi Lainnya :

Itulah rekomendasi aplikasi alkitab gratis dan lengkap yang bisa anda download di hp anda. Semua aplikasi ringan, sehingga dapat digunakan bahkan di ponsel kentang!

Tentunya Aplikasi Alkitab Terbaik di atas dapat memudahkan Anda untuk merenungkan ayat-ayat Alkitab yang ada dan menyanyikan lagu-lagu pujian melalui Kidung Agung di dalam aplikasi.