Aplikasi VCS Live Parah Bisa Buka-Bukaan Dengan CW Random

Posted on

Aplikasi VCS atau yang lebih dikenal dengan APK Live Streaming Video Call Online merupakan salah satu aktivitas yang kini banyak digunakan oleh pengguna sebagai alat untuk mencari kenalan secara acak atau random.

Adanya aplikasi ini tentunya sangat membantu anda yang masih single dan sedang mencari pasangan pria atau wanita secara online. Karena dengan Aplikasi VCS APK, Anda dapat menemukan kenalan baru secara online dan gratis.

Aplikasi VCS

Sayangnya, tidak semua aplikasi VC di layanan Google PlayStore dapat digunakan sepenuhnya. Jadi, untuk mengakses semua fitur yang ada, Anda harus berlangganan akses premium terlebih dahulu.

Jika belum, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi live streaming gratis yang akan saya bagikan di bawah ini. Anda dapat menggunakan semua daftar APK Langsung VCS ini tanpa memerlukan saldo koin atau akses premium!

Tango – Aplikasi VCS Online

Tango – Aplikasi VCS Online

Apk android vcs online yang bisa digunakan selanjutnya adalah Tango. Aplikasi ini memudahkan para pecinta siaran untuk melakukan live atau nonton bareng artis favoritnya.

Aplikasi ini sangat ramah digunakan karena bisa langsung berinteraksi dengan host. Anda dapat melakukan streaming obrolan sesuka hati selama siaran masih dilakukan atau terhubung.

Lihat Juga :   Download Uplive Mod APK Unlimited Diamond & Money Terbaru

ICQ Messenger – Video Calling App & Chat Rooms

ICQ Messenger – Video Calling App & Chat Rooms

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah ICQ Messenger. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai hal di dalamnya seperti chatting, video call, mengirim voice note ke teman dengan cepat dan gratis. Koneksi internet yang stabil akan sangat mendukung.

Hal ini dikarenakan aplikasi ini cukup rentan loading saat tidak dalam mode koneksi cepat.

Ada fitur menggemaskan lainnya untuk dicoba seperti topeng lucu yang dapat digunakan saat panggilan video, pengonversi pesan suara ke teks dan juga stiker lucu.

Zalo – Aplikasi VCS

Zalo – Aplikasi VCS

Aplikasi streaming video call selanjutnya yang bisa digunakan adalah Zalo. Aplikasi ini termasuk dalam aplikasi yang menyediakan banyak fitur cepat yang tidak dimiliki aplikasi lain.

Fitur unggulan yang ditawarkan berupa pengiriman pesan dengan cepat, suara dari voice note yang lebih jernih dan juga grup diskusi yang menarik. Zalo banyak dipilih untuk diskusi grub dengan pengalaman diskusi yang lebih menyenangkan untuk dilakukan.

Lihat Juga :   Cara Menggabungkan File PDF Pada Android Offline Tanpa Internet

Tidak hanya bertemu teman, kamu juga bisa menemukan kenalan baru yang akan diajak ngobrol bareng menggunakan aplikasi ini.

IMO – Free VCS and chat

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan adalah IMO. Dalam aplikasi ini koneksi yang buruk tidak akan menjadi masalah besar untuk tetap bisa berkirim pesan dengan orang terdekat atau orang baru sekalipun.

Pengguna dapat melakukan panggilan video, chatting, atau hal lainnya dengan lancar tanpa gangguan sinyal.

Selain itu, pengguna juga dapat merasakan VCS grup dengan kualitas yang cukup baik dan tidak buram. VCS ini dapat digunakan untuk maksimal 20 orang dalam satu ruangan.

Selain itu, pengguna juga dapat bertukar file sesuai dengan kebutuhan baik yang berukuran besar.

Fachat – Aplikasi Video Call Streaming

Aplikasi terakhir yang bisa digunakan adalah Fachat. Di sini pengguna dapat bertemu dengan teman-teman yang memiliki hobi yang sama atau keluarga yang sama. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan bisa digunakan untuk bertukar pengalaman menjadi lebih baik.

Lihat Juga :   Daftar 5 Aplikasi Pencari Lirik Lagu Terbaik di Android

Selanjutnya setelah bertemu teman baru kamu bisa melanjutkan diskusi dengannya menggunakan fitur chat dan juga video call.

ALO – Social Video Chat

Aplikasi lanjutan yang juga bisa dipilih untuk melakukan video call adalah ALO. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mudah dengan banyak orang di berbagai negara. Anda akan dihadapkan dengan orang asing acak ketika Anda memulai video.

Di sini Anda dipaksa untuk memahami gerak tubuh dan niat orang tersebut ketika Anda tidak lambat dalam memahami bahasa. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melatih keterampilan bahasa asing yang Anda pelajari.

Lihat Juga Video Bokeh Lainnya :

Anda yang sedang mencari Aplikasi VCS terbaik untuk bisa berkomunikasi dengan lawan jenis, dan mendapatkan pasangan denganaplikasi tersebut maka silahkan Anda mendownload salah satu aplikasi yang kami berikan di atas.