Asus ROG 3 Muncul di Halaman Geekbench Dengan RAM 12GB

Posted on

Kabar terbaru datang dari ponsel gaming terbaru Asus, yakni Asus ROG 3. Setelah bulan lalu perangkat ini sempat muncul di halaman situs Geekbench dengan konfigurasi RAM 8GB, hari ini perangkat tersebut kembali muncul. Menariknya, pada kemunculan keduanya ini perangkat tersebut dibekali RAM dengan kapasitas 12GB.

Sebelumnya varian Asus ROG 3 dengan RAM 8GB tercatat membawa nomor model ASUS_l003DD, namun di varian terbaru dengan RAM 12GB ini nomor model perangkat tersebut berubah menjadi ASUS_l003D. Meskipun keduanya membawa nomor model yang berbeda, namun terlihat chipset yang digunakan masih sama yakni Snapdragon 865 SoC.

Benchmark Asus ROG 3

Pada hasil pengujian terlihat ponsel gaming terbaru Asus ini mendapatkan skor 910 pada tes single-core dan 3229 pada pengujian multi-core.

Sebelumnya Asus ROG 3 juga sempat muncul di basis data Wi-Fi Alliance, pada daftar tersebut ponsel gaming Asus ini diketahui membawa fitur Andorid 10, Wi-Fi Direct, Wi-Fi 802.11ax, dan Miracast.

Ponsel gaming Asus ROG 2 sebelumnya mendapat sambutan hangat dari pengemar gadget di seluruh dunia. Perangkat tersebut hadir dalam empat varian penyimpanan, 8GB + 128GB, 12GB + 256GB, 12GB + 256GB, dan 12GB + 1TB. Ada kemungkinan Asus ROG 3 nantinya juga akan hadir dalam beberapa varian, dan bulan Juli diperkirakan akan menjadi debut pertama perangkat gaming ini.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.