ASUS Zenfone 7 Bakal Meluncur Tanggal 26 Agustus Mendatang

Posted on

kinemaster.co.id – Bulan lalu ASUS secara resmi meluncurkan ASUS ROG 3 sebagai salah satu produk flagship-nya di tahun ini. Bulan ini, ASUS diketahui kembali akan meluncurkan ponsel andalan terbarunya, ASUS Zenfone 7. Jadwal acara peluncurannya sendiri diketahui akan jatuh pada tanggal 26 Agustus mendatang, dan akan disiarkan secara langsung dari negara asalnya, Taiwan.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=FweUJSOJ5XM[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Bocoran mengenai ponsel ini sangat sedikit. Meskipun beberapa kali ponsel ini sempat terlihat di beberapa halaman sertifikasi, namun detail bocoran mengenai desain dan spesifikasi kunci ponsel ini hampir tidak ada.

Dari laporan terakhir yang sempat beredar, ponsel ini dikabarkan akan tetap mempertahankan mekanisme kamera flip milik ASUS Zenfone 6. Selain itu, disebutkan jika ponsel ini akan membawa layar berukuran 6,7 inci. Lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya memiliki layar 6,4 inci.

Lebih lanjut, ponsel ini kemungkinan bakal membawa chipset Qualcomm Snapdragon 865. Seperti flagship pada umumnya, ASUS Zenfone 7 bakal membawa baterai berukuran 5.000 mAh. Menurut lembar sertifikasi yang dibagikan TÜV Rheinland, ponsel ini membawa kemampuan fast charging dengan output maksimal 30W.

Lihat Juga :   Daftar Resmi Update Nougat Untuk Varian Motorola Moto G

Sedangkan menurut NCC (National Communications Commission), ponsel ini akan membawa Wifi 6, NFC, Bluetooth 5.0, dan penyimpanan internal dengan kapasitas 512GB. Tidak ada informasi apakah akan tersedia varian dengan kapasitas penyimpanan berbeda.

Untuk sekarang, tidak ada informasi lain yang bisa dibagikan. Jadwal peluncuran tinggal seminggu lagi, biasanya bakal banyak sekali bocoran terbaru jelang tanggal peluncuran. Silakan berlangganan artikel terbaru kami agar tidak ketinggalan update.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.