Beredar Hasil Jepretan Kamera OnePlus 8 Pro di Twitter

Posted on

Menjelang peluncuran yang tinggal menghitung hari lagi, kini bocoran hasil kamera OnePlus 8 Pro muncul di Twitter. Adalah Pete Lau, Founder sekaligu CEO dari OnePlus yang membagikan hasil jepretan kamera dari jagoan terbaru OnePlus tersebut.

Ada beberapa foto yang dibagikan oleh sang CEO, salah satunya diambil dengan menggunakan mode ultra wide yang ada pada OnePlus 8 Pro. Pete juga menuliskan sebuah caption berbunyi, “Ultrawide membuatnya terlihat dekat. Salah satunya diambil menggunakan OnePlus 8 Pro, satunya lagi menggunakan flagship lainnya (saya pikir memungkinkan bagi kalian memilih salah satu diantaranya)”.

Spesifikasi OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro dibekali setup Quad kamera pada kamera utamanya yang menggunakan sensor IMX689 buatan Sony. Resolusi lensanya sendiri mencapai 48 Mega Piksel lengkap dengan OIS dan EIS. Sementara tiga lensa lainnya merupakan lensa Ultrawide Sony IMX586 yang mempunyai kemampuan mengambil gambar hingga 120°, lensa telephoto 8 megapiksel dengan 3x optical zoom, 30x digital zoom, lengkap dengan OIS dan kamera filter warna 5 megapiksel dengan PDAF.

Lihat Juga :   Video Viral di Bandara Jogja 2021 Terbaru ini Link Nontonnya

Setup kamera tersebut dipasangkan dengan dual-LED flash dan Laser AF, serta memiliki dukungan untuk perekaman video 4K 30 / 60fps, perekaman video gerak lambat 48fps dan 240fps, Zoom Audio 3D dan sensor flicker. Semua kemampuan hebat tersebut akan di dukung oleh layar dengan resolusi HD+ berjenis AMOLED 6.78 inci dan rasio 19.8:9. Ditambah kabarnya layar yang digunakan juga akan dibekali kemampuan refresh rate hingga 120Hz.

Ponsel ini akan ditenagai chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 865 SoC, serta dukungan RAM berjenis LPRRDR5 lengkap dengan penyimpanan internal bertipe UFS 3.1 yang bakal menjanjikan peforma super cepat. Jagoan baru OnePlus ini akan berjalan menggunakan Android 10 dengan kustomisasi menggunakan UI OxygenOS.

Laporan menunjukkan flagship terbaru OnePlus ini akan tersedia dalam tiga warna – Onyx Black, Glacial Green, dan Ultramine Blue. Acara launchingnya sendiri akan diadakan pada tanggal 14 april mendatang, serta penjualan pertama diprediksi baru akan di mulai pada tanggal 30 April nanti.

Lihat Juga :   Ponsel Layar Putar LG Wing Meluncur Tanggal 14 September Mendatang
Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.