Beredar Poster Perlihatkan Tampilan Ponsel Terbaru OPPO F19 Series

Posted on

kinemaster.co.id – Awal tahun lalu, beredar isu mengenai rencana OPPO merilis seri baru OPPO F19 series di bulan Februari. Namun menjelang tutup bulan Februari, kabar tersebut masih tidak terbukti. Sekarang, kabar terbaru menyebut tentang kemungkinan OPPO F19 akan memulai debut perdana-nya pada bulan Maret mendatang. Benarkah?

Rumor terbaru kali ini datang bersamaan dengan sebuah poster yang memperlihatkan bentuk dari OPPO F19. Menurut beberapa sumber, poster tersebut berasal dari salah satu pengecer perangkat OPPO yang dibagikan kepada MySmartPrice.

Poster promosi OPPO F19 | Foto credit ©MySmartPrice

Menurut sumber tersebut, foto dua perangkat dalam gambar tersebut merupakan OPPO F19 Pro dan OPPO F19 Pro+ 5G. Konon, model terbaru dari OPPO F19 series ini akan segera tersedia pertama kali untuk pasar India.

Masih menurut beberapa rumor yang berkembang. OPPO F19 series akan hadir dalam tiga varian, yakni OPPO F19, OPPO F19 Pro, dan OPPO F19 Pro + 5G. Seperti namanya, hanya model Pro + yang akan mendukung konektivitas 5G. Selain itu, salah satu dari tiga model tersebut diketahui telah terdaftar pada daftar perangkat yang mendukung Google ARCore.

Lihat Juga :   Detail Spesifikasi Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus Terungkap

OPPO Reno5 F

Melihat sedikit tampilan OPPO F19 Pro akan mengingatkan kita pada tampilan OPPO Reno5 F. Hal tersebut lumrah, karena di beberapa wilayah model ini sudah resmi dirilis sebagai OPPO Reno5 F. Bahkan rumor juga menyebut jika nantinya model ini akan dirilis sebagai OPPO A94 untuk sebagian wilayah tertentu.

Untuk saat ini, kami hanya mengetahui beberapa spesifikasi dari OPPO F19 Pro. Smartphone ini akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan sebuah lubang punch-hole. Konfigurasi Quad Camera yang terdiri dari, 48MP (wide) + 8MP (ultra-wide) + 2MP (monokrom) + 2MP (makro). Kamera selfie berukuran 32MP, ColorOS 11.1 berbasis Android 11, serta baterai berkapasitas 4.310 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W VOOC Flash Charge 4.0.

Untuk detail tanggal peluncuran, kami masih menunggu pengumuman resmi dari OPPO yang kemungkinan besar akan segera tersedia dalam waktu dekat.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.