Black Shark 4 Bawa Baterai 4.500mAh & Fitur Fastcharging 120W

Posted on

kinemaster.co.id – Beberapa waktu lalu beredar kabar yang menyebut Black Shark akan segera merilis smartphone gaming terbarunya. Teaser pertama penerus dari Black Shark 3 tersebut bahkan sudah resmi dibagikan. Pada teaser tersebut terungkap, ponsel gaming terbaru tersebut akan membawa nama Black Shark 4.

Minggu lalu, CEO Black Shark, Luo Yuzhou, mengungkap ponsel gaming terbaru Black Shark akan menjadi perangkat yang tidak terkalahkan. Konon, Ponsel gaming terbaru Black Shark bakal dibekali dukungan chipset mobile paling kencang untuk saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 888.

Teaser terbaru yang dibagikan Black Shark mengungkap sedikit informasi mengenai spesifikasi perangkat tersebut. Menurut keterangan pada teaser yang dibagikan tersebut, Black Shark 4 akan dibekali baterai dengan kapasitas 4.500 mAh.

Untuk mendukung proses pengisian, tersedia teknologi pengisian cepat dengan output maksimal 120W. Black Shark mengklaim proses pengisian baterai hanya butuh waktu 15 menit hingga penuh.

Tidak ada informasi lebih rinci mengenai spesifikasi perangkat yang dibagikan oleh perusahaan. Kita juga masih belum tahu apakah ponsel ini akan dirilis dalam beberapa varian sekaligus, atau cukup satu varian tunggal saja.

Lihat Juga :   Segera Cek, Update Terbaru Realme 6 Pro Bawa Sejumlah Fitur Keren

Sekedar catatan, Black Shark 3 yang dirilis tahun lalu hadir dengan beberapa varian sekaligus. Ada kemungkinan Black Shark 4 juga akan dirilis dalam beberapa varian. Lebih lanjut, jika kita melihat jadwal perilisan perangkat baru Black Shark tahun sebelumnya, Black Shark 4 mungkin akan resmi pada bulan Februari mendatang.

Untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu informasi resmi dari perusahaan terkait perkembangan kabar ini. Melihat intensitas info yang dibagikan Black Shark dalam beberapa minggu ini, besar kemungkinan jadwal peluncuran sudah semakin dekat. Kami berharap bocoran lain akan segera tersedia dalam beberapa hari mendatang.

Menulis untuk mengisi waktu luang.