Black Shark 4 Rilis 23 Maret, Ini Bocoran Spesifikasinya

Posted on

kinemaster.co.id – Setelah bocoran mengenai keberadaan-nya awal bulan ini, Black Shark resmi mengonfirmasi kehadiran Black Shark 4 yang akan dirilis pada tanggal 23 Maret mendatang di Tiongkok. Ponsel gaming tersebut dikabarkan bakal mengusung lensa utama berukuran 108MP.

Poster pengumuman yang dirilis Black Shark memang tidak mencantumkan detail spesifikasi. Namun, perangkat Black Shark dengan nomor model KRS-A0 yang sempat muncul di beberapa halaman sertifikasi beberapa waktu lalu dipercaya merupakan nomor model untuk Black Shark 4 Pro. Pada halaman sertifikasi tersebut tercatat, perangkat dengan nomor model KRS-A0 bakal ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 888 SoC.

Sementara perangkat lainnya dengan nomor model PSR-A0 juga terlihat muncul pada halaman yang sama. Bedanya, model satu ini ditulis menggunakan chipset Snapdragon 870 SoC, yang bisa jadi merupakan varian standar Black Shark 4.

Bocoran spesifikasi

Menurut rumor yang beredar, dua model ponsel terbaru Black Shark nantinya akan spesifikasi layar yang hampir sama. Layar tersebut akan memiliki ukuran 6.67 inci, serta mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz. Perbedaan mungkin terletak pada resolusi yang diusung, dimana varian standar hanya akan memiliki resolusi maksimal Full HD+, sementara varian Pro bakal didukung resolusi maksimal Quad HD+.

Lihat Juga :   Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy M11, Entry Level Paket Komplit

Kedua model kabarnya juga akan mengusung kapasitas baterai yang sama, yakni 4.500mAh. Rumor menyebut keduanya juga akan didukung teknologi pengisian cepat dengan output mencapai 120W, meski tidak ada bukti yang menguatkan informasi ini.

Sayangnya tidak ada informasi apapun mengenai konfigurasi memori yang bakal diusung. Sebagai catatan, Ponsel gaming terbaru seperti Red Magic 6 dan ASUS ROG Phone 5, keduanya diluncurkan dengan RAM berukuran 18GB. Apakah Black Shark 4 juga akan dibekali ukuran memori yang sama?

Seorang leaker asal China menyebut, ponsel gaming terbaru Black Shark tersebut bakal hadir dengan konfigurasi Triple Camera. Bahkan disebutkan, lensa utama ponsel ini nantinya bakal memiliki resolusi hingga 108MP. Sementara dua lensanya masing – masing bakal memiliki resolusi 48MP dan 64MP.

Kedua ponsel gaming terbaru Black Shark tersebut juga disebut bakal menjalankan OS Android 11.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.