Bocoran Desain OPPO Reno5, Reno5 Pro, dan Reno5 Pro+ Terungkap

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru mengatakan, OPPO akan segera merilis ponsel andalan Reno5 pada bulan Desember mendatang. Sejumlah rumor mengatakan model Reno5 akan hadir dalam tiga varian, diantaranya OPPO Reno5, Reno5 Pro, dan Reno5 Pro+.

Baru – baru ini, seorang leaker asal Cina telah membagikan sedikit gambaran mengenai tampilan smartphone andalan terbaru OPPO tersebut. Seperti apa bentuknya? berikut ulasan-nya,

Pada gambar bocoran yang beredar, terlihat OPPO Reno5 memiliki sedikit kemiripan dengan pendahulunya. Pada desain bagian depan OPPO Reno5 memiliki kemiripan dengan desain Reno4 SE. Sementara Reno5 Pro dan Reno5 Pro+, memiliki tampilan yang sedikit mirip dengan Reno4 Pro.

Beberapa rumor menyebut, generasi terbaru dari OPPO Reno series tersebut akan dibekali layar OLED berukuran 6,5 inci. Untuk varian standar, chipset yang digunakan kemungkinan besar adalah Snapdragon 765G. Sementara untuk varian Pro, besar kemungkinan akan menggunakan chipset Dimensity 1000+. Dan yang terakhir varian tertinggi dari model ini, OPPO Reno5 Pro+, kemungkinan akan membawa chipset kelas atas Snapdragon 865.

Lihat Juga :   Nokia Akan Luncurkan Beberapa Model Ponsel Murah di IFA 2020

Menariknya, setiap varian dari OPPO Reno5 series ternyata bakal hadir dengan kapasitas baterai yang berbeda. Untuk varian reguler, OPPO hanya menyematkan baterai dengan kapasitas 4.300 mAh. Sementara untuk varian OPPO Reno5 Pro, baterai yang digunakan memiliki kapasitas sedikit lebih banyak, yakni 4.350 mAh. Dan yang terakhir varian tertinggi, OPPO Reno5 Pro+, disebutkan akan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh. Ketiga varian tersebut juga akan didukung oleh teknologi pengisian cepat sebesar 65W.

Spesifikasi kamera

OPPO Reno5 diharapkan akan membawa konfigurasi Quad-Camera dengan lensa Sony IMX686 berukuran 64MP. Sementara untuk varian Pro+ (Pro Plus), kemungkinan juga akan menggunakan konfigurasi yang sama namun dengan jenis lensa berbeda. Lensa utama untuk varian tertinggi kemungkinan akan menggunakan lensa Sony IMX7XX dengan resolusi 50MP.

Sementara untuk tiga lensa lain-nya kemungkinan akan sama saja, lensa Ultrawide 16MP, lensa tele 12MP, dan lensa makro 2MP. Sementara untuk kamera depan, ketiganya dikabarkan akan dibekali satu buah lensa berukuran 32MP.

Menulis untuk mengisi waktu luang.