Bocoran Honor 10X, Dari Ganti Nama Sampai Detail Spesifikasi

Posted on

Pada artikel minggu lalu kami sempat membahas mengenai smartphone terbaru Honor yang santer dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat, perangkat yang dimaksud tersebut adalah Honor 10X. Kini bocoran mengenai informasi penerus dari Honor 9X tersebut semakin banyak, dari mulai spesifikasi yang dibawa hingga perubahan nama yang diberikan.

Beberapa waktu lalu lewat sebuah unggahan di media sosial, President Huawei untuk Honor Zhao Ming mengungkap informasi yang cukup mengejutkan. Lewat tulisan tersebut Ming mengumumkan perubahan nama seri Honor 10X menjadi X10 nantinya, serta beberapa detail mengenai spesifikasi yang akan dibawa perangkat terbaru Honor tersebut.

Bocoran Honor 10X, Dari Ganti Nama Sampai Detail Spesifikasi

Masih menurut Ming, perusahaan memutuskan untuk mengganti nama Honor 10X lantaran tidak ingin membuat bingung konsumen. Seperti yang kita ketahui, Redmi (anak perusahaan Xiaomi) saat ini mempunyai produk bernama Redmi 10X yang belum lama di rilis. Untuk mencegah kebingungan konsumen Honor akhirnya memutuskan untuk menganti nama Honor 10X menjadi X10.

Spesifikiasi Honor X10

Sementara untuk spesifikasinya Honor X10 kemungkinan akan dibekali chipset buatan Huawei, Kirin 820. Perankat terbaru tersebut dikabarkan memiliki nama kode ‘ Teller ‘, dan sudah mendukung jaringan berkecepatan tinggi 5G. Sementara muncul rumor baru mengenai keberadaan Honor X10 Pro yang bakal ditenagai oleh prosesor kirin 985, namun sampai saat ini Honor masih belum memberikan keterangan mengenai informasi ini.

Lihat Juga :   Xiaomi Mulai Produksi Ponsel Dengan Fitur Super Charger Turbo 100W

Rumor lain menyebutkan Honor X10 akan membawa layar dengan kemampuan refresh rate mencapai 120Hz. Layar berjenis IPS tersebut memiliki resolusi 1080 X 2400 piksel Full HD+ dengan ukuran 6,63 inci. Perangkat terbaru Honor ini akan dibekali baterai dengan kapasitas 4.200 mAh dan sudah mendukung fast charging 25W.

Seri Honor X10 diperkirakan akan diumumkan pada bulan Mei mendatang dan ditawarkan dengan banderol sekitar 2.000 Yuan ($ 282) .

 

Sumber : 1

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.