Bocoran Mengenai Xiaomi Mi 11 Lite Muncul Lewat Sebuah Video Youtube

Posted on

kinemaster.co.id – Xiaomi baru saja merilis flagship andalan terbaru Mi 11 beberapa hari lalu. Namun, sejumlah rumor mengenai varian baru dari seri tersebut kini terus bermunculan. Setelah beberapa waktu lalu beredar rumor mengenai varian baru Mi 11 Pro, laporan kali ini mengungkap tentang keberadaan varian lainnya bernama Xiaomi Mi 11 Lite.

Xiaomi Mi 11 Lite disebut akan hadir dengan dukungan konektivitas 4G. Bisa ditebak, ponsel ini sepertinya memang dipersiapkan untuk pasar di sejumlah negara berkembang. Bahkan beberapa laporan menyebut, Mi 11 bisa jadi bakal memulai debutnya sebagai POCO F2 untuk beberapa wilayah.

Bocoran mengenai tampilan Xiaomi Mi 11 Lite juga sempat muncul di channel YouTube teknologi asal Vietnam bernama The Pixel. Pada video tersebut, nampak varian terbaru dari Mi 11 series ini memiliki warna body Biru dan Hitam.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=Mk57Jf1Cji0[/embedyt][spacing size=”15″]

Gambar render yang dimuat pada video memperlihatkan desain dari Mi 11 Lite yang tidak jauh berbeda dari Mi 11. Di bagian depan Anda akan bisa melihat layar datar dengan sebuah lubang punch hole, modul kamera berbentuk persegi di bagian belakang, dan masih banyak lagi kemiripan lainnya yang bakal Anda temukan. Malahan menurut kami, Mi 11 Lite tak ubahnya Mi 11 yang dipreteli.

Lihat Juga :   Vivo Berencana Membuat Smartwatch Mereka Sendiri

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite (Dikabarkan)

Menurut Youtuber tersebut, Mi 11 Lite bakal hadir menggunakan panel layar berjenis IPS LCD dengan dukungan refresh rate 120Hz. Melihat jenis panel yang digunakan, bisa dipastikan sensor finger print bakal diletakkan di bagian samping, bukan di bawah panel layar. Namun, render yang dibagikan tidak memperlihatkan modul tersebut.

Mi 11 Lite disebut bakal membawa dukungan chipset Snapdragon 732G, dengan ukuran RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal. Sekedar informasi, satu – satunya ponsel di pasaran yang menggunakan chipset Snapdragon 732G saat ini adalah POCO X3.

Sementara itu, di sektor kamera Mi 11 Lite disebut bakal menampilkan tiga buah lensa yang mana terdiri dari lensa utama 64MP, dan dua lensa lainnya yang masing – masing memiliki ukuran 8MP dan 5MP.

Di akhir video, Youtuber tersebut mengklaim Mi 11 Lite bakal dijual di Vietnam pada akhir Maret mendatang. Banderol yang ditawarkan untuk varian terbaru dari Mi 11 series tersebut berkisar antara 7500.000 VND ($ 324) atau 800.000 VND ($ 346).

Menulis untuk mengisi waktu luang.