Bocoran Penampakan Honor X10 Mulai Beredar di Internet

Posted on

Honor baru saja mengumumkan sebuah pencapain luar biasa, anak perusahaan milik Huawei tersebut diketahui telah menjual lebih dari 10 Juta unit Honor 9X sejak peluncurannya setahun lalu. Pertanyaan pun muncul, akan seperti apa penerus dari Honor 9X ini nantinya?

Sebuah gambar render baru – baru ini muncul di internet, mengungkapkan akan seperti apa kira – kira wujud Honor 10X nantinya. Banyak informasi yang mengatakan bahwa kemungkinan Honor 10X akan membawa desain kamera depan bergaya “punch hole”, serta desain dengan gaya bezel super tipis di bagian pinggir layarnya.

Kamera honor 10x

Beralih ke bagian belakang, akan ada tiga setup kamera dengan desain persegi yang memanjang ke bawah, lengkap dengan lampu LED dan tulisan “64MP AI Triple Camera”.

Honor 10X dilaporkan akan menggunakan prosesor kirin 820. Prosesor tersebut merupakan penerus dari kirin 810 yang saat ini digunakan oleh Honor 9X. Selain itu sumber tersebut juga mengatakan bahwa Honor 10X akan dibekali layar dengan panel OLED yang dipasok oleh perusahaan layar BOE China. Tidak ketinggalan kemampuan pengisian daya bakal meningkat menjadi 20W, lebih cepat dua kali lipat dibandingkan Honor 9X.

Lihat Juga :   Samsung Perkenalkan Panel OLED Lipat Dengan Kelengkungan Terkecil di Dunia

Terakhir, satu hal yang perlu kami tekankan bahwa gambaran mengenai desain dan spesifikasi di atas masih sebatas rumor. Sampai saat ini Honor selaku perusahaan pembuat belum memberikan laporan atau pengumuman resmi terkait informasi ini.

 

Via : slashleak
Menulis untuk mengisi waktu luang.