Bocoran Penampakan VIVO V20 Beredar Dalam Bentuk Gambar Render

Posted on

kinemaster.co.id – Beberapa waktu lalu VIVO dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone kelas menengah baru bernama VIVO V20. Kini bocoran mengenai penampakan ponsel tersebut telah beredar, seperti apa? Berikut ulasannya.

Sebelumnya beredar kabar jika ponsel terbaru VIVO ini akan meluncur pada bulan Oktober mendatang, bahkan ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi di beberapa negara termasuk Indonesia. VIVO V20 akan hadir dalam tiga model, V20, V20 Pro, dan V20 SE.

Setelah bocoran mengenai tanggal perilisan-nya ramai beredar, sekarang kembali muncul bocoran mengenai wujud ponsel terbaru VIVO ini. Bocoran berupa gambar render ini pertama kali diunggah oleh MySmartPrice, terlihat bentuk ponsel ini sedikit mengingatkan kita pada saudara-nya VIVO X50 Pro.

Jika kita amati dengan seksama, modul kamera yang digunakan ponsel ini memang mirip dengan modul kamera VIVO X50 Pro. Yang membedakan hanya jumlah lensa di dalamnya. Jika X50 Pro hadir dengan empat buah lensa, VIVO V20 hanya dibekali dengan tiga buah lensa tanpa sensor periskop.

Lihat Juga :   Oppo Patenkan Smartwatch Dengan Layar Melengkung 3D
Bocoran Penampakan VIVO V20 Beredar Dalam Bentuk Gambar Render
Poster Promosi VIVO V20 Series | Foto credit ©MySmartPrice

Ponsel ini akan hadir dalam dua pilihan warna, grey dan warna gardient. Salah satu poster iklan juga mengungkap jika ponsel ini membawa kamera berukuran 44MP. Rincian mengenai ponsel ini untuk sekarang memang sangat terbatas, mungkin kita baru akan mengetahui spesifikasi lengkapnya beberapa minggu ke depan jelang tanggal peluncuran-nya.

Laporan sebelumnya menyebut VIVO V20 SE akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665, dan didukung dengan RAM berukuran 8GB. Ponsel ini juga disebut bakal membawa dukungan pengisian cepat 33W.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.