Bocoran Spesifikasi Mi 11 Lite 4G Terungkap, Bawa Tiga Kamera

Posted on

kinemaster.co.id – Jelang peluncuran yang semakin dekat, kabar mengenai keberadaan Mi 11 Lite kian santer terdengar. Tahun ini, Xiaomi diprediksi bakal merilis Mi 11 Lite dalam dua varian, 4G dan 5G. Bocoran terbaru bahkan telah mengungkap spesifikasi kunci dari varian 4G yang akan segera diluncurkan.

Bocoran kali ini datang dari seorang leaker terkenal bernama Sudhanshu Ambhore (@sudanshu1414). Lewat sebuah tweet, leaker tersebut mengungkap spesifikasi lengkap dari Mi 11 Lite, bahkan dirinya turut membagikan gambar di dalam postingan-nya tersebut.

Berdasarkan bocoran tersebut, Mi 11 Lite akan memiliki layar berjenis AMOLED dengan ukuran 6,5 inci. Layar tersebut bakal membawa resolusi 2400 x 1080 piksel, lengkap dengan dukungan refresh rate 90Hz. Bocoran sebelumnya menyebut Mi 11 Lite bakal hadir dengan tampilan layar berlubang (punch hole).

Lihat Juga :   Realme Q2 Segera Meluncur, Bawa Desain Unik Dengan Lapisan Kulit

Bawa chipset generasi baru

versi murah dari Mi 11 ini kabarnya akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G. Chipset tersebut juga digunakan oleh Redmi Note 10 Pro yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Dalam tweet yang terpisah, bocoran juga mgungkap jika Mi 11 Lite bakal memiliki kapasitas RAM berukuran 6GB, serta penyimpanan internal sebesar 64GB atau 128GB.

Beralih ke sektor kamera, Mi 11 Lite disebut bakal mengusung konfigurasi Triple-Camera. Tiga lensa tersebut meliputi, lensa utama berukuran 64MP, lensa ultra wide 8MP, dan lensa telemakro 5MP. Berdasarkan gambaran yang diunggah, terlihat housing kamera utama ponsel ini sangat mirip dengan saudaranya Mi 11. Sayangnya tidak ada informasi mengenai kamera depannya.

Mi 11 Lite 4G bakal membawa baterai dengan kapasitas 4.520mAh, dengan dukungan teknologi pengisian cepat 33W. Ponsel ini juga membawa sejumlah fitur terbaru, seperti Bluetooth 5.2, NFC, serta dukungan untuk Dual SIM, dan slot kartu MicroSD. Untuk sistem operasi, ponsel ini bakal menjalankan MIUI 12 dengan basis Android 11.

Lihat Juga :   Batasi Kemampuan Kamera Galaxy Note 20 Ultra, Samsung Mau Fokus Pada Kualitas Foto

Jika dilihat dari gambar yang diunggah, ponsel ini nantinya akan memiliki tiga varian warna yang bisa dipilih, seperti Biru, Pink, dan Hitam.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.