Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Beredar di Internet

Posted on

Bocoran mengenai ponsel baru Samsung kembali muncul di Internet, perangkat yang disebut sebagai Galaxy A21s tersebut diduga kuat merupakan penerus dari Samsung Galaxy A21. Samsung sendiri diketahui juga baru saja melakukan penyegaran pada lini Galaxy A20 dengan menambahkan kode ‘s’ di belakangnya.

Spesifikasi perangkat tersebut pertama kali di posting oleh akun Twitter bernama Sudhanshu Ambhore (@ Sudhanshu1414), lewat unggahannya dia memberikan sedikit informasi mengenai perangkat Mid –Range Samsung tersebut.

Galaxy A21 disebutkan akan memiliki layar yang sedikit lebih besar dari Galaxy A20. Layar tersebut memiliki ukuran 6.55” inci serta memiliki resolusi 720 x 1600.

Lihat Juga :   Spesifikasi Lengkap Vivo V1990A Muncul di TENAA

Ponsel baru Samsung tersebut dikatakan akan membawa setup tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera 2MP yang besar kemungkinan merupakan Depth sensor. Sementara untuk kamera depan disebutkan Samsung bakal membekali ponsel barunya tersebut dengan lensa beresolusi 13MP.

Tidak disebutkan mengenai prosesor yang akan digunakan pada Galaxy A21s nantinya, akan tetapi pada postingannya tersebut sudhanshu menyebutkan Galaxy A21s akan dibekali RAM berkapasitas 3GB serta internal memori 64GB dan mendukung ekspansi tambahan menggunakan MicroSD.

Disebutkan penerus dari Galaxy A21 tersebut akan membawa baterai sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya, yakni 5000 mAh, meningkat 1000 mAh dibanding pendahulunya. Tidak lupa terdapat beberapa Fitur pendukung lain seperti NFC, dukungan Dual SIM, Buletooth 5,0, Micro-USB dan Jack Audio 3.5mm.

Disebutkan pula dalam postingan tersebut, perangkat baru Samsung ini nantinya akan hadir dengan tiga pilihan warna. Yakni Hitam, Putih dan Biru.

Menulis untuk mengisi waktu luang.