Bocoran Terbaru Spesifikasi iQOO Z1x Kembali Terungkap

Posted on

Jadwal peluncuran iQOO Z1x nampaknya sudah semakin dekat, berbagai bocoran mengenai spesifikasi perangkat kian bertebaran di Internet. Meskipun begitu, iQOO masih tetap diam mengenai keberadaan perangkat yang di gadang merupakan versi terjangkau dari iQOO Z1 tersebut.

Beberapa waktu lalu, seorang pengguna Weibo memberikan bocoran soal spesifikasi ponsel ini. Disebutkan iQOO Z1x akan membawa layar berukuran 6.57 inci dengan tampilan waterdrop.

Rumor spesifikasi iQOO Z1x | Weibo ©Gizmocina

Bocoran terbaru kali ini sedikit berbeda dengan beberapa klaim sebelumnya yang menyebutkan layar iQOO Z1x akan tampil dengan lubang punch hole. Pada bocoran ini disebutkan juga, bahwa panel yang digunakan merupakan panel berjenis LCD dengan resolusi FHD+ lengkap dengan kemampuan refresh rate 120Hz.

Merek iQOO sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun lalu, di Cina. Produknya sendiri terkenal selalu hadir dengan dukungan chipset unggulan. iQOO Z1x sendiri dikabarkan akan hadir dengan membawa chipset snapdragon 765G, dan akan menjadi produk iQOO dengan banderol harga paling murah.

Ponsel dengan nomor model V2012A ini akan tiba dengan konfigurasi memori RAM berukuran 8GB, serta internal memori sebesar 128GB. Ponsel terjangkau iQOO ini juga akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan berjalan dengan OS Android 10.

Lihat Juga :   MediaTek Bakal Luncurkan Prosesor Baru Bulan Mei Nanti

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, ponsel terbaru iQOO ini akan dibekali dengan tiga buah kamera di bagian belakang. Kamera tersebut akan menampilkan lensa utama dengan resolusi mencapai 48MP, sementara dua lensa lainnya tidak diketahui.

Menulis untuk mengisi waktu luang.