Bocoran Terbaru Ungkap Nokia 6.3 Bakal Pakai Chipset Snapdragon 730

Posted on

Tanggal perilisan Nokia 6.3 sepertinya semakin dekat, bocoran mengenai spesifikasi yang digunakan juga semakin banyak beredar. Sebelumnya, halaman NokiaPowerUser sempat menuliskan bahwa penerus Nokia 6.2 ini akan dibekali chipset 67X dan lensa kamera ZEISS.

Baru – baru ini muncul bocoran baru yang mengungkap bahwa Nokia 6.3 besar kemungkinan akan menggunakan chipset Snapdragon seri 730, bocoran tersebut juga mengungkap beberapa detail mengenai spesifikasi kamera yang akan digunakan.

Pada bocoran terbaru tersebut disebutkan, Nokia 6.3 akan membawa kamera utama dengan resolusi 24 megapiksel, kamera tersebut akan digabungkan dengan 3 lensa lainnya yang masing – masing mempunyai ukuran 12 megapiksel untuk lensa ultrawide, 2 megapiksel lensa makro dan 2 megapiksel lensa kedalaman (depth sensor). Disebutkan juga bahwa sensor pembaca sidik jari akan menyatu dengan tombol power, dan berada di samping body ponsel.

Rumor tersebut juga mengungkapkan beberapa bocoran mengenai Nokia 7.3, yang mana perangkat tersebut disebutkan akan hadir dalam dua varian. Varian pertama akan menggunakan chipset Snapdragon 7XX dan sudah mendukung jaringan 5G, sementara varian ke dua hanya support untuk jaringan 4G.

Lihat Juga :   Bocoran Spesifikasi Mi 11 Lite 4G Terungkap, Bawa Tiga Kamera

HMD Global sendiri dikabarkan akan mengadakan acara peluncuran besar pada kuartal ke tiga tahun ini. Beberapa rumor menyebutkan, event tersebut merupakan acara peluncuran untuk Nokia 7.3, Nokia 9.3 PureView. Tidak ada informasi apakah Nokia 6.3 juga akan diluncurkan bersamaan pada acara tersebut.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.