Call Of Duty Leauge Berlanjut, Kali Ini Dengan Format Online

Posted on

Kabar baik datang dari kompetisi E-Sport yang beberapa waktu lalu sempat terhenti. Dikutip dari Endgadget, Activision Bilzzard selaku pengembang game mobile populer Call Of Duty mengumumkan akan tetap melanjutkan event Call Of Duty Leauge yang beberapa waktu lalu sempat terhenti.

Uniknya event tersebut akan dilanjutkan kembali dalam bentuk format online. Keputusan tersebut diambil lantaran mengingat saat ini sedang ada kekhawatiran akibat wabah COVID-19.

“Tidak ada yang ingin berada dalam situasi ini. Tetapi kami semua bersyukur bahwa Call of Duty League dapat terus maju dan memberikan kompetisi langsung kepada para penggemar ketika itu mungkin yang paling dibutuhkan.” komisioner Johanna Faries dalam sebuah pernyataan.

Format pertandingan akan dilakukan seperti turnamen biasanya, 8 tim akan aling berhadapan di seri pertama. Untuk jadwal, babak penyisihan akan berlangsung hari jumat mendatang (10/4), di ikuti dengan babak sistem gugur dan semi final pada hari sabtu (11/4), kemudian pada hari minggu (12/4) akan diadakan pertandingan kejuaraan. Sementara untuk jadwal Home Series aakan diperpanjang hingga 26 Juli dengan rincian yang akan segera diberitahukan ke depannya.

Lihat Juga :   Game Balap ‘Forza Street’ Segera Hadir Untuk Android 5 Mei Nanti

Kalian dapat menyaksikan semua pertandingan tersebut melalui saluran YouTube channel CDL.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.