Call of Duty Resmi Sudah Tersedia di Play Store, Segera Download !

Posted on

Salah satu game Battle Royale legendaris Call of Duty hari ini resmi dirilis di Play Store, setelah merilis Close Beta Test pada 16 September lalu akhirnya versi final dari game tembak – tembakan ini resmi dirilis versi finalnya. Di bawah naungan Garena Indonesia diharapkan game ini mampu bersaing dengan game battle royal lain yang saat ini tengah populer, seperti PUBG, Fire Free dan sebagainya.

Mode permainan yang ditawarkan cukup lengkap, kita akan bermain dalam satu mode Battle Royale bersama 100 player lain. Game ini juga menawarkan beberapa opsi permainan seperti solo, duo atau dengan membentuk tim.

Activision juga mengkonfirmasikan ada beberapa genre yang dapat dinikmati antara lain mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan yang terakhir adalah Free-For-All, ditambah dukungan beberapa peta populer yang sudah tidak asing lagi seperti Nuketown, Crash dan Hijacked.

Untuk persyaratan device sendiri ternyata game ini tidak terlalu berat seperti yang diberitakan tempo hari. Beberapa syarat spesifikasi untuk memainkan game ini antara lain :

Salah satu tips untuk membuka beberapa karakter spesial adalah dengan cara terus menang dalam pertandingan multiplayer, dengan terus mendapat kemenangan maka kalian akan semakin cepat membuka karakter klasik Call of Duty seperti John “Soap” MacTavish dan Simon “Ghost” Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri. Bagaimana sudah mencoba game ini?