Desain iQOO Z1 Bocor di Internet, Bawa Layar Dengan Kemampuan Refresh Rate 144 Hz?

Posted on

Berbagai rumor mengenai ponsel iQOO akhirnya mulai terungkap, perangkat yang diberi nama iQOO Z1 tersebut akhirnya memperlihatkan desain akhirnya. Adalah seorang pengguna weibo yang pertama kali meng-unggah penampakan dari ponsel terbaru iQOO tersebut.

Desain iQOO Z1 Bocor di Internet

Seperti dapat dilihat pada gambar pertama, iQOO Z1 nampak memiliki desain layar dengan sebuah lubang punch-hole sebagai tempat meletakkan kamera. Setelah iQOO 3 dan iQOO Neo3, iQOO Z1 adalah ponsel pertama dari iQOO yang membawa desain layar punch-hole khas Samsung ini.

Ponsel terbaru iQOO ini diharapkan membawa panel layar berukuran ekstra lebar, mengingat dari penampakan tersebut ponsel ini hampir tidak memiliki bezel samping. Terlihat hanya bezel bagian bawah saja yang nampak sedikit lebar. Pada bagian sisi kanan ponsel, nampak tombol volume dan tombol daya yang ditanam sensor sidik jari di bawahnya.

iQOO Z1 disebutkan bakal menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset terbaru dari MediaTek, yakni Dimensity 1000+ SoC. Sayangnya tidak ada informasi tambahan mengenai setup memori yang bakal digunakan nantinya.

Lihat Juga :   OPPO Reno5 Marvel Edition Resmi Hadir di Indonesia

Desain iQOO Z1 Bocor di Internet

Satu hal yang cukup menarik, yakni terkait kemampuan layar yang akan dibawa ponsel andalan iQOO ini. Pada gambar nampak settingan mengenai refresh rate layar, pada tampilan tersebut terlihat layar yang digunakan mampu berjalan dengan refresh rate mencapai 144 Hz. Menarik bukan?

Informasi mengenai spesifikasi iQOO Z1 diperkirakan akan segera keluar di situs TENA, mengingat sudah banyak sekali bocoran yang menyebutkan ponsel ini bakal di rilis bulan ini. Meskipun iQOO maupun Vivo belum mengeluarkan pernyataan resmi, namun sepertinya beberapa rumor tersebut cukup valid untuk dipercayai.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.