Desain Modul Kamera Huawei Mate 40 Pro Bocor Jelang Peluncuran

Posted on

kinemaster.co.id – Huawei dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat flagship terbarunya, Huawei Mate 40 series. Menjelang acara peluncuran tersebut, kini beredar sejumlah bocoran mengenai spesifikasi dari Huawei Mate 40 Pro. Bahkan bocoran terbaru mengungkap seperti apa modul kamera yang akan dibawa flagship terbaru Huawei tersebut.

Gambar modul kamera Mate 40 Pro tersebut pertama kali diposting pada halaman Weibo. Pada gambar yang dibagikan tersebut, nampak empat buah sensor kamera yang ditempatkan di dalam sebuah modul berbentuk lingkaran. Sementara di bagian tengah nampak sebuah garis yang menyerupai lampu flash LED.

Desain Modul Kamera Huawei Mate 40 Pro Bocor Jelang Peluncuran

Jika kita amati dengan seksama, di dalam modul tersebut hanya ada tiga lensa yang memiliki diafragma. Sementara satu lensa lainnya nampak seperti sensor fokus laser. Jika benar, apakah flaghsip terbaru Huawei hanya akan membawa konfigurasi tiga kamera?

Beberapa waktu lalu sempat beredar aksesoris pendukung berupa tempered glass untuk layar ponsel ini secara online. Dari sana kita dapat mengetahui jika ponsel ini akan membawa layar lengkung untuk rasio screen to body yang lebih baik.

Lihat Juga :   Oppo K7 5G Meluncur 11 Agustus, Bawa SD765G & Dukungan 5G

Mate 40 series disebut bakal menjadi ponsel terakhir Huawei dengan dukungan chipset Kirin. Hal tersebut disebabkan oleh sanksi baru dari pemerintah AS terhadap Huawei. Laporan lain juga menyebut, Huawei Mate 40 Pro bakal menjadi ponsel pertama yang menjalankan EMUI 11 terbaru.

Huawei Mate 40 series akan hadir dalam empat model, dan model Mate 40 Pro akan menjadi varian teratas pada seri ini. Debut ponsel ini dikabarkan akan dimulai pada bulan depan, sementara untuk tanggal pasti-nya masih belum diumumkan.

Menulis untuk mengisi waktu luang.