Detail Spesifikasi dan Harga LG Rollable Bocor ke Publik

Posted on

kinemaster.co.id – Muncul sebuah rumor dari Korea Selatan baru – baru ini yang menyebut bahwa LG akan segera merilis ponsel dengan layar yang dapat digulung. Laporan terebut bahkan mengatakan, perangkat bisa saja tersedia di paruh pertama 2021 dengan nama LG Rollable.

Ukuran layar yang dapat disesuaikan | Foto credit ©LetsGoDigital

Kabar baiknya, seorang leaker bernama Tron, baru – baru ini membagikan detail spesifikasi mengenai ponsel ini. Seperti apa? simak ulasan berikut ini,

LG Rollable disebut bakal membawa layar rollable berukuran 6,8 inci. Uniknya, layar tersebut dikabarkan masih bisa diperluas hingga ukuran 7,4 inci dengan cara membentangkan-nya secara penuh. Laporan tersebut sekaligus menguatkan rumor yang beredar sebelumnya yang menyebut ukuran layar ponsel ini bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Untuk mode telepon, LG Rollable mungkin bakal menawarkan resolusi 1080 x 2428 piksel, dengan aspek rasio sekitar 20:9. Sementara dalam mode video, ponsel ini mungkin akan menawarkan resolusi 1366 x 2428 piksel dengan aspek rasio 16:9. Dan yang terakhir adalah mode produktivitas, pada mode ini besar kemungkinan resolusi layar yang ditawarkan adalah  1600 x 2428 dengan rasio aspek 3:2.

Lihat Juga :   Ponsel POCO Terbaru Bakal Segera Dirilis, Mungkinkah POCO F2?

Bocoran menyebut, LG Rollable kemungkinan akan ditenagai menggunakan chipset terbaru buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 888 SoC. Chipset tersebut akan didukung menggunakan RAM berkapasitas 16GB, serta baterai berukuran 4.200 mAh.

Bocoran lebih lanjut mengungkap, LG Rollable dijadwalkan akan resmi pada bulan Maret mendatang. Namun, terdapat rumor lain yang menyebut peluncuran tersebut bakal diundur hingga bulan Juni. Ya manapun yang benar, bocoran mengenai harga ponsel ini juga sudah diketahui.

Ponsel LG dengan layar gulung ini bisa kalian dapatkan di harga mulai dari $2.359, atau sekitar RP 30 Jutaan. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

Menulis untuk mengisi waktu luang.