13 Film Indonesia Rekomendasi Terbaru dan Terbaik di Netflix

Posted on

Film Indonesia Terbaru – yang bisa kamu tonton. Jika bseringnya kamu suka melihat film luar negeri, tak ada salahnya mencoba menonton film karya sineas dari negara sendiri. begitu sedikit juga rekomendasi film Indonesia terbaru di Netflix dengan cerita yang cukup segar. Kualitas fikiran dan realnyapun tak kalah bagus.

jika kamu penasaran lalu ingin mencari rekomendasi film Indonesia di Netflix, langsung saja simak beberapa daftarnya berikut ulasan singkatnya di berikut ini.

Daftar Pilihan Film Indonesia di Netflix

Rekomendasi film indonesia

1. LOVE FOR SALE

Membahas tentang status hubungan romantis dalam kehidupan sosial memang sulit. Itulah ide utama dari film ini. Tokoh dalam film LOVE FOR SALE adalah Richard Achmad (Gading Marten). dia adalah seorang pria yang sudah hidup sendirian untuk waktu yang cukup lama.

Suatu ketika, dia mendapat tantangan dari teman-temannya untuk membawa pasangan ke pesta pernikahan. Richard kemudian menemukan Arini dari aplikasi Love inc. Dari situlah hubungan Richard dan Arini terjadi

2. GURU-GURU GOKIL

GURU-GURU GOKIL bisa dibilang sebagai film beralur komedi karena banyak cerita lucu yang disajikan. Tidak mengecewakan film ini juga mengandung banyak unsur pelajaran yang bisa dipetik dari kisah hidup para sosok guru inspiratif di dalamnya.

Alur film ini dimulai dari karakter utama bernama Taat Pribadi yang ingin menjadi orang kaya. Begitu sangat tidak mau melanjutkan profesi ayahnya sebagai guru karena menurutnya profesi ini tidak akan membuatnya kaya.

Begitu ternyata kehidupan di perantauan yang ia pilih tidak memilih apa yang ia pikirkan. dan dia kembali ke kampung halamannya untuk mulai mengajar.

3. ALI & RATU-RATU QUEENS

ALI & RATU-RATU QUEENS dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan bertema keluarga. Film ini mengisahkan tentang tokoh utama bernama Ali yang begitu lama berpisah dengan ibunya. Saat beranjak dewasa, Ali akhirnya memutuskan untuk mencari ibunya seorang diri di New York City.

Lihat Juga :   Cara Melacak HP Yang Hilang, Jangan Panik Ini Solusinya

Sesudah pergi ke sana Ali justru mendapatkan fakta populer. Tetapi, film ini memiliki banyak cerita yang cukup sesuai. Tak hanya di New York, Ali juga bertemu dengan Queens, dalam waktu, yang juga berasal dari Indonesia.

4. SURAT DARI PRAHA

film Indonesia berikutnya di Netflix berjudul SURAT FROM PRAHA. Film ini mengisahkan tentang Larasati (Julie Estelle) yang harus pergi ke Praha guna memenuhi wasiat ibunya. dia harus mengantarkan sebuah kotak dan surat kepada Jaya (Tio Pakusadewo).

Dia juga harus mendapatkan tanda tangan Jaya untuk mendapatkan warisan dari ibunya dan kenyataannya misi tersebut tidak mudah.

Hubungan Larasati dan Jaya kemudian berkelanjutan dan mengungkap kisah masa lalu antara Jaya dan ibunya yang terpisah karena keadaan politik Indonesia di masa lalu.

5. POSESIF

Posesif yang mengisahkan tentang hubungan yang kurang sehat alias toxic relationship. bila kamu tertarik melihat ide cerita yang proses dengan apik, POSESIF bisa menjadi rekomendasi film Indonesia di yang wajib kamu tonton.

Pemeran utama dalam film ini ialah Lala dia adalah atlet selam dan kekasihnya, Yudhis, yang merupakan mahasiswa baru. Yudhis dan Lala dan menjalin hubungan asmara. tiba pada akhirnya, ternyata Yudhis adalah sosok yang sangat mempengaruhi Lala.

Yudhis sering melakukan kekerasan dan melarang kehidupan Lala sebagai atlet.

6. DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA

DEAR NATHAN: THANK YOU SALMA merupakan film drama remaja Indonesia, dan merupakan salah satu rekomendasi film netflix Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang merupakan teman sekelas Nathan, menjadi korban seksual saat melakukan aktivitas kemahasiswaan.

Lihat Juga :   Cara Merubah Password Admin IndiHome & First Media

Tetapi karena bapak pelaku seks seorang dosen, Zanna memilih dengan diam dan bergabung dengan komunitas Love Yourself. Nathan kemudian menolong teman sekelasnya. Tapi di sisi lain Nathan sepertinya sudah melupakan keseriusan status mengenai Salma.

7. ADA APA DENGAN CINTA

Ada apa dengan cinta begitu bisa dikatakan sebagai rekomendasi film Indonesia terbaik di Netflix. Pemeran tersebut bernama Cinta (Dian Sastrowardoyo) seorang mahasiswa yang sepertinya memiliki kehidupan yang sempurna.

Kemudian, dia bertemu Rangga, anak yang smart, sayang sangat dingin di sekolah. Pertemuan itu mengubah semua hal bagi Cinta. Aadc begitu menjadi film legendaris Indonesia yang ceritanya tak mudah pudar oleh waktu.

8. CINTA PERTAMA, KEDUA, DAN KETIGA

Masih sama genre film romance, film Indonesia yang direkomendasikan ialah, film berjudul CINTA PERTAMA, SECOND, AND THIGA. Film ini mengisahkan tentang Raja dan Asia yang mempunyai tanggung jawab yang sama, di antara dalam merawat kedua orang tua satu satunya mereka.

Raja memilih untuk hidup sendiri seperti saudara perempuannya, diaa berbakti kepada ibunya yang sudah mengorbankan semuanya untuknya.

9. TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK

Film Indonesia terbaik selanjutnya adalah TENGGELAMNYA SHIP VAN DER WIJCK yang diambil dari novel karya Hamka masihdengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang kisah hidup Zainuddin (Herjunot Ali) yang berlayar kembali ke kampung tempat tingga ayahnya di Batipuh, Padang Panjang.

Di sana dia bertemu Hayati (Pevita Pearce) dan jatuh cinta padamu. Sayangnya kebiasaan menahan cinta mereka. Cerita mereka bisa membawa banyak perasaan yang menghancurkan di hati para pemirsa.

10. KELUARGA CEMARA

film Netflix Indonesia ini merupakan bagian adaptasi dari sinetron yang sempat booming di tahun 90-an. Film ini bercerita tentang keluarga harmonis yang dilanda cobaan berat. Hidupnya berubah drastis setelah ayahnya ditipu.

Lihat Juga :   Cara Menghapus Background Foto Online Hasil Rapih Dan Gratis

Akhirnya kini keluarga tersebut pun harus beradaptasi dengan kehidupan yang serba serba kekurangan. Film keluarga ini memberikan banyak pelajaran berharga. berawal dari kehidupan, sampai cara menjaga hubungan dalam sebuah keluarga.

11. AKHIRAT: A LOVE STORY

AKHIRAT: CERITA CINTA yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan. Sebenarnya film ini pertama kali dirilis pada tahun 2021, namun baru disalurkan ke Netflix pada tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara pecinta beda agama yang dikemas dalam dunia fantasi. Mereka mengalami kejadian tak terduga dan diangkut ke dunia ke akhirat.

12. BEN & JODY

Film yang diaambil dari novel Dee Lestari, FILOSOFI KOPI ini menyuguhkan drama aksi-petualangan yang begitu apik.

Film ini mengisahkan tentang Ben yang dari keluar dari Filosofi Kopi, Ben sekarang aktif membantu kelompok tani melawan perusahaan, kini telah menghilang. Jody sebagai sahabat setianya berusaha mencari keberadaan Ben.

13. THE NIGHT COME FOR US

THE NIGHT COME FOR US sering masuk dalam daftar rekomendasi film Indonesia terbaik di Netflix. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang lelaki bernama Ito yang diperankan oleh Joe Taslim. jauh sebelum Menjadi Triad yang merubah keadaan hidupnya setelah bertemu dengan seorang gadis.

Begitu tidak mudah bagi Ito untuk melarikan dari kehidupan. Karena sesudah memutuskan untuk berhenti menjadi kriminal, dia menjadi banyak incaran teman-temannya. kamu akan menemukan banyak aksi jalanan di film ini.

Itulah daftar film Indonesia rekomendasi Netflix terbaru yang bisa kamu tonton. Apakah ada film yang ingin kamu tonton. menonton film adalah cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang atau akhir pekan