Flagship Terbaru OPPO Akan Datang Dengan Teknologi Dual Lensa Utama

Posted on

kinemaster.co.id – Bulan Maret lalu, OPPO telah meluncurkan seri ponsel flagship terbarunya bernama OPPO Find X2. Model tersebut hadir dengan layar 120Hz, serta didukung menggunakan chipset kelas atas Snapdragon 865 SoC. Sekarang, belum genap setahun usia perangkat tersebut, bocoran mengenai seri penggantinya telah muncul secara online.

Sebuah bocoran yang berasal dari situs jejaring sosial Weibo telah sedikit mengungkap seperti apa flagship terbaru OPPO mendatang. Menariknya, OPPO berencana membenamkan sejumlah fitur menarik ke dalam flagship terbarunya mendatang.

Flagship penerus model Find X2 dikabarkan akan datang dengan tampilan layar beresolusi 3K, serta dukungan kecepatan refresh rate super tinggi. Flagship tersebut dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 875 yang akan segera diluncurkan dalam beberapa hari mendatang.

Selain itu, bocoran juga mengungkap bahwa flagship terbaru OPPO juga akan datang dengan teknologi kamera baru. OPPO disebut telah melakukan uji coba sistem kamera utama ganda dengan menggunakan sensor kamera Sony IMX7xx, yang mana merupakan sensor CMOS dengan jumlah piksel tinggi.

Lihat Juga :   Layar Samsung Galaxy Note 20 Hanya Tawarkan Aspek Rasio Sebesar 19,3 : 9

Bocoran tersebut juga menambahkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki dukungan teknologi Super Flash Charging. Kemungkinan akan menggunakan output maksimal 65W, meskipun perusahaan telah meluncurkan teknologi Pengisian Flash 125W beberapa bulan yang lalu.

Sebelumnya, Liu Bo, Wakil Presiden OPPO, telah mengonfirmasi bahwa smartphone seri OPPO Find generasi berikutnya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2021, yang berarti antara Januari dan Maret.

Akan menarik untuk melihat apa saja yang akan ditawarkan OPPO lewat seri flagship terbarunya. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang spesifikasi hardware yang digunakan, aman untuk berasumsi bahwa ponsel akan menjalankan Android 11 dengan antarmuka pengguna khusus ColorOS 7.2 terbaru.

Menulis untuk mengisi waktu luang.