Foto Penampakan Panel Layar Galaxy S21 Bocor ke Publik

Posted on

kinemaster.co.id – Bocoran seputar flagship Samsung Galaxy S21 kembali muncul. Setelah sebelumnya bocoran memperlihatkan panel bagian belakang ponsel, bocoran kali ini secara jelas memperlihatkan sebuah panel layar yang diklaim merupakan milik flagship terbaru Samsung.

Bocoran tersebut dibagikan oleh leaker terkenal IceUniverse lewat halaman Instagram pribadi-nya. Photo yang diunggah tersebut memperlihatkan tiga buah panel yang diduga merupakan milik tiga varian Galaxy S21 series. Photo tersebut sekaligus memberikan kita perbandingan ukuran layar dari masing – masing model yang nantinya akan dirilis oleh Samsung.

Trio Galaxy S21 akan hadir dengan desain layar bezel less, atau hampir tanpa bingkai. Terlihat dari photo yang dibagikan, panel layar flagship selanjutnya dari Samsung tersebut hampir tidak memiliki bagian tepi samping dan atas.

Gambar panel juga memperlihatkan, semua varian Galaxy S21 tidak akan dibekali notch di bagian atas layarnya. Kemungkinan, Samsung bakal kembali menggunakan desain layar punch-hole (berlubang), atau bisa jadi malah menggunakan desain kamera di bawah layar?

Lihat Juga :   Lenovo Legion 2 Pro Bakal Membawa Kamera Samping Berukuran 44MP

Photo tersebut sekaligus memperkuat rumor yang beredar sebelumnya, bahwa seri Galaxy S21 Ultra akan memiliki layar berukuran 6,9 inci. Sementara untuk model Galaxy S21 plus, model ini akan mengemas layar berukuran 6,7 inci dan model Galaxy S21 akan memiliki ukuran layar 6,3 inci.

Bocoran sebelumnya juga telah memberikan kita sekilas gambaran prihal spesifikasi kamera yang akan diusung. Untuk Galaxy S21 Ultra, model ini akan mengemas kamera utama berukuran 108MP, lengkap dengan lensa ultrawide 12MP dan dua lensa tele berukuran 10MP.

Sementara untuk model Galaxy S21 Plus, varian ini akan dibekali sensor utama berukuran 12MP, lensa utrawide 12MP, dan lensa tele berukuran 64MP.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.