Galaxy A32 5G Akan Menjadi Ponsel 5G Samsung Dengan Banderol Termurah

Posted on

kinemaster.co.id – Pada bulan September lalu, Samsung diketahui telah memperkenalkan ponsel andalan terbarunya, Galaxy A42 5G di Eropa. Jagoan terbaru Samsung tersebut hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 750G, dan menjadi ponsel 5G Samsung dengan banderol paling terjangkau saat ini.

Baru – baru ini, leaker terkenal dengan nick name OnLeaks, baru saja membagikan sebuah render CAD yang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy A32 5G. Konon model tersebut akan menjadi ponsel 5G Samsung paling murah yang bakal dirilis oleh perusahaan.

Bocoran gambar render tersebut juga mengungkapkan, Samsung Galaxy A32 5G akan hadir dengan body berbahan plastik polikarbonat. Menariknya lagi, desain body dari Galaxy A32 5G terlihat cukup unik dan berbeda dengan produk Galaxy series lain-nya.

Jika selama ini kita selalu disuguhkan dengan tampilan layar melengkung, serta kamera menonjol pada perangkat Galaxy series. Namun, tidak demikian dengan Samsung A32 5G. Dilihat dari gambar yang dibagikan, ponsel ini tampil cantik dengan layar datar di bagian depan, serta kamera utama yang dibuat tanpa menggunakan housing.

Lihat Juga :   Tinggalkan Tizen, Smasung Galaxy Watch4 Series Bakal Pakai Wear OS

Tiga buah lensa utama pada Galaxy A32 disusun sejajar dengan tampilan dibuat sedikit menonjol. Di samping tiga lensa tersebut, terdapat sebuah lampu kilat LED dengan sebuah sensor kecil yang belum diketahui. Beralih ke bagian depan, terdapat sebuah layar berukuran 6,5 inci dengan desain infinity-V. Tidak diketahui berapa ukuran lensa depan ponsel ini, yang jelas bezel dan bagian dagu Galaxy A32 nampak cukup tebal.

Samsung Galaxy A32 5G memiliki ukuran body sekitar 164,2 x 76,1 x 9,1mm, dengan ketebalan bertambah 1mm pada area lensa utama. Smartphone terbaru Samsung ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping, jack audio 3,5mm, port USB-C, dan speaker eksternal di bagian tepinya.

Lporan tersebut tidak memuat lebih detail mengenai ponsel 5G Samsung terbaru ini. Samsung sendiri hingga saat ini masih bungkam mengenai berita ini, kita tunggu saja sampai pengumuman resmi dikeluarkan oleh perusahaan.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.