Galaxy Buds Pro Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera Rilis?

Posted on

Droidmgaz.com – Samsung dikabarkan akan segera merilis generasi terbaru dari Galaxy Buds series. Bocoran mengenai perangkat tersebut bahkan telah beredar sejak beberapa minggu terakhir. Datang sebagai Galaxy Buds Pro, earbud nirkabel tersebut kini telah dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung.

Tampilan halaman situs Samsung Kanada | Foto credit ©Sammobile

Samsung Kanada diketahui telah merilis informasi terkait Galaxy Buds Pro di halaman resminya. Unggahan tersebut sekaligus mengonfirmasi sejumlah teka – teki terkait detail spesifikasi, desain, hingga nomor model perangkat tersebut.

Menjadi earbud nirkabel top line Samsung untuk saat ini, Galaxy Buds Pro bakal dirilis dengan nomor model SM-R190. Earbud ini datang dengan sejumlah fitur canggih di dalamnya, seperti active noise cancellation terbaru.

Untuk harga, earbud terbaru Samsung ini akan berada diatas Galaxy Buds+ dan Galaxy Buds Live. Hal tersebut wajar jika kita melihat deretan fitur yang dibenamkan Samsung ke dalamnya.

Spesifikasi Galaxy Buds Pro

Mengutip dari bocoran sertifikasi yang beredar sebelumnya, earbud terbaru Samsung ini dibekali sejumlah fitur terbaru. Beberapa fitur tersebut diantaranya, Bluetooth 5.1 dengan LE, pengaturan dual-driver, desain saluran telinga, audio spasial 3D, Dolby Atmos, Mode Sekitar, Mode Percakapan, dan kontrol sentuh. Earbud ini dilaporkan mampu bertahan hingga total 22 jam, dengan bantuan case penyimpanan.

Lihat Juga :   Bocoran Terbaru Spesifikasi iQOO Z1x Kembali Terungkap

Fitur lain yang tidak boleh dilewatkan termasuk aplikasi pendamping, NFC, kompatibilitas SmartThings Find , port USB Type-C, pengisian cepat, dan pengisian nirkabel. Harga untuk earbud terbaru Samsung ini diperkirakan sekitar $199 (Rp 2,4 Jutaan).

Meskipun memiliki harga lebih rendah, tampaknya Samsung Buds Pro sangat cocok untuk menjadi rival dari Apple AirPods Pro yang memiliki harga jauh di atasnya ($249).

Menulis untuk mengisi waktu luang.