Gambar Render Honro 4 Play 5G Bocor di Weibo

Posted on

Sebelumnya Honor telah mengumumkan smartphone terbarunya, Honor Play 4T dan Honor Play 4T Pro. Sekarang muncul kabar yang menyebutkan perusahaan tersebut tengah mempersiapkan varian 5G dari Honor 4 play series, yakni Honor Play 4 5G dan Honor Play 4 5G Pro.

Honro 4 Play 5G

Kabar tersebut diperkuat dengan beberapa gambar render yang dibagikan oleh manajer produk untuk honor play series, Wei Xiaolong Raul di Weibo. Ponsel terbaru Honor ini juga sempat muncul di situs sertifikasi TENAA dengan kode TNNH-AN00 5G, meskipun hanya berupa kode banyak pihak yang meyakini perangkat tersebut adalah Honor Play 4 5G berkat kemiripan-nya dengan gambar render yang dibagikan.

Spesifikasi Honor Play4 5G

Honor Play 4 5G akan membawa layar LCD IPS berukuran 6,81 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, Full HD+. Layar tersebut memiliki lubang sebagai tempat kamera depan dengan ukuran lensa 16MP. Beralih kebagian belakang, terdapat empat buah kamera yang memiliki konfigurasi lensa 64MP + 8MP + 2MP, dan 2MP.

Tidak ada informasi resmi mengenai seri chipset yang akan digunakan oleh ponsel terbaru Honor ini, hanya sebuah keterangan bertuliskan chipset 5G Octa Core 2.0GHz. Sementara untuk konfigurasi memori, ponsel ini akan memiliki beberapa varian. Untuk RAM besar kemungkinan akan hadir dengan opsi ukuran 4GB, 6GB dan 8GB, kemudian untuk pilihan penyimpanan internal ada 64GB, 128GB, dan 256GB.

Lihat Juga :   Xiaomi Resmi Perkenalkan Redmi 8A Pro

Ponsel terbaru Honor ini akan hadir menggunakan Android 10, dan dibekali baterai dengan kapasitas 4.200 mAh dan sudah mendukung fitur Fast Charging. Ponsel ini juga dibekali slot kartu memori eksternal untuk opsi penyimpanan lebih banyak.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.