Gambar Render Samsung Galaxy Fold 2 Kembali Muncul, Tampilkan Layar Dengan Punch Hole

Posted on

Samsung dikabarkan tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru dari Galaxy Fold series pada tanggal 5 Agustus mendatang. Menjelang hari peluncuran yang semakin dekat, berbagai bocoran seputar ponsel lipat terbaru Samsung tersebut terus bermunculan. Salah satunya adalah bocoran mengenai gambar render yang menampilkan wujud dari Galaxy Fold 2 yang dibagikan oleh seorang pengguna Weibo ini.

Pada gambar render tersebut dikatakan, ponsel ini akan membawa layar fleksibel berukuran 7.7 inci. Uniknya, bagian belakang layar tersebut menampilkan sebuah lubang punch hole serta memiliki ukuran lebih besar ketimbang generasi pertamanya. Sementara itu, layar bagian dalam ponsel ini akan memiliki ukuran 7.3 inci lengkap dengan sebuah modul kamera di bagian sudutnya.

Dengan ukuran sebesar itu, layar tersebut akan membawa resolusi 1689 x 2213 piksel dengan rasio aspek layar mencapai 11,8 : 9. Tidak ketinggalan, layar tersebut juga akan menawarkan kemampuan refresh rate hingga 120Hz.

Untuk jeroan-nya, beredar rumor yang menyebut ponsel lipat terbaru Samsung ini akan dibekali chipset Snapdragon 865 SoC. Rumor tersebut muncul lantaran dua ponsel baru Samsung lainnya, Galaxy Note 20 dan Galaxy X Flip 5G dikabarkan juga akan menggunakan chipset tersebut. Ketiganya direncanakan akan diperkenalkan secara bersamaan pada event Unboxing Samsung yang jatuh pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Lihat Juga :   Tema MIUI Terbaru Bawa Fitur Always On Display

Sementara untuk spesifikasi lainnya, ponsel ini dikatakan bisa saja datang dengan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal berukuran 256GB/512GB. Serta baterai dengan kapasitas 4.365 mAh, tiga kamera dengan ukuran 16MP + 12MP + 64MP, dan tersedia dalam dua pilihan warna Martian Green dan Astro Blue.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.