Gambar Render Samsung Galaxy Tab S7 Bocor, Intip Penampakannya Yuk

Posted on

Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan dua tablet terbaru mereka pada bulan Juli mendatang, yakni Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+. Setelah beberapa bocoran mengenai spesifikasi yang akan di bawa, kali ini muncul bocoran mengenai penampakan tablet terbaru Samsung tersebut.

Adalah @OnLeaks dan Pigtoucoques.fr, dua informan seputar perangkat android terbaru yang membocorkan CAD render resmi Galaxy Tab S7 ini.

Samsung Galaxy Tab S7

Pada bocoran ini juga diungkapkan Galaxy Tab S7 akan membawa dimensi berukuran 253.7 x 165.3 x 6.3mm. Sebagai perbandingan, ukuran ini sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan iPad Pro 2020 11” inci. Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ukuran tablet terbaru Samsung ini masih sedikit lebih besar, dengan ketebalan yang meningkat mencapai 7.7mm.

 

Secara desain, Galaxy Tab S7 tidak berbeda jauh dari pendahulunya. Perangkat ini diharapkan akan hadir dengan material frame berbahan dasar alumunium.

Dari gambar render yang dibagikan, kita bisa melihat garis antena berada di tepi atas dan bawah cover belakang. Di sudut kiri atas terdapat dua buah kamera yang disusun dalam satu modul vertikal, lengkap dengan lampu flash LED.

Lihat Juga :   Detail Samsung Galaxy A52 Terungkap, Bawa Lensa 64MP Quad Camera

Di bagian bawah terdapat prot USB Type-C dengan dua speaker eksternal.

Samsung Galaxy Tab S7 dikabarkan akan membawa panel layar berjenis OLED dengan ukuran 11 inci. Perangkat ini akan membawa pensil Stylus S Pen yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Sebagai sumber daya perangkat, Galaxy Tab S7 mengandalkan baterai dengan kapasitas 7,760 mAh.

Sementara untuk Galaxy S7+, perangkat ini akan hadir dengan layar 12,4 inci serta koneksi jaringan 5G. Untuk desain-nya, besar kemungkinan tidak ada perbedaan dengan varian standar-nya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.