Game Balap ‘Forza Street’ Segera Hadir Untuk Android 5 Mei Nanti

Posted on

Kabar baik bagi anda pecinta game balap populer Forza, pasalnya Turn 10 dan Microsoft sebagai pihak pengembang telah mengkonfirmasi prihal akan hadirnya game bergenere racing ini pada platform mobile. Forza Street akan tersedia pada platform Android dan iOS pada tanggal 5 Mei mendatang, dengan masa pre registrasi terbatas untuk Playstore dan Galaxy Store.

Untuk pemain yang melakukan registrasi di bulan pertama akan mendapakan bnus berupa mobile Ford GT 2017 in game dan kredit virtual berupa emas yang dapat digunakan untuk membeli berbagi item yang disediakan.

Dikutip dari situs endgadget, Forza Street merupakan modifikasi dari Forza versi reguler untuk PC maupun Console dengan ukutan lebih kecil. Soal tampilan? Tentu tidak akan kalah dari versi console, mengingat game ini menjual tampilan realistik pada mobil – mobil yang digunakan. Tidak seperti versi reguler, Forza Street nantinya akan mempunyai jalan cerita pada game nya.

Untuk pembelian item di dalam game belum ada pengumuman mengenai mekanisme yang akan di gunakan Turn 10 dan Microsoft, apakah kita diwajibkan top up menggunakan uang sunguhan atau hanya sekedar balapan dan mendapatkan hadiah. Tapi mengingat game ini dibagikan gratis, serta bonus gold yang diberikan untuk kalian yang melakukan registrasi pertama, sepertinya Microsoft tetap akan menyediakan opsi pembelian di dalam aplikasi.

Lihat Juga :   Huawei Menghapus Seluruh Game Tencent Dari Toko Aplikasinya

 

Via : Endgadget
Menulis untuk mengisi waktu luang.