Game Mobile Survival LifeAfter Akan berkolaborasi Dengan Resident Evil

Posted on

kinemaster.co.id – Bagi para penggemar game bertema survival LifeAfter, ada kabar gembira untuk kalian. Pasalnya NetEase baru saja mengumumkan sebuah proyek kerja sama dengan perusahaan pengembang game Capcom lewat game populer Resident Evil. Rencananya kolaborasi tersebut akan berlangsung dari tanggal 27 Agustus hingga 10 September mendatang.

Kolaborasi ini nantinya akan menampilkan beberapa ikon terkenal yang ada pada game Resident Evil ke dalam game play LifeAfter. Sebut saja  lokasi Raccoon City Departement, deretan boss iconic dari Resident evil seperti Menesis, Tyrant, Executioner Majini, hingga G. Kemudian beberapa tokoh utama seperti Leon S Kennedy, Jill Valentine, Ada Wong, dan Albert Wesker juga akan ikut ditampilkan pada kolaborasi ini.

Selama event berlangsung, para pemain akan di suguhkan berbagai tantangan memecahkan teka – teki yang tersedia. Juga ada beberapa easter eggs yang menunggu untuk ditemukan. Selain itu, pemain juga dapat menggunakan berbagai skin dari game Resident Evil, seperti skin Leon, Ada Wong, dog zombie yang iconic, serta beberapa tampilan kendaraan yang ada di seri game RE.

Lihat Juga :   Jelang Peluncuran Kolaborasi Antara AOV dan SAO, Garena Rilis Video Perkenalan

Bagi pemain yang mengikuti event ini akan menerima sejumlah hadiah berupa :

  • Patung karakter Ada Wong
  • Bingkai foto spesial event
  • Hadiah paket persediaan

Pemain yang ingin mengikuti event ini dapat langsung melakukan pra-registrasi melalui halaman resmi NetEase. Sementara untuk pengumuman lebih lanjut dapat ditemukan lewat akun fanspage resmi LifeAfter di Facebook.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.