Garena Rilis Game Baru Bertema Simulasi : Fantasy Town

Posted on

Kabar terbaru datang dari perusahaan pengembang game dalam negeri, Garena Indonesia. Pasalnya, perusahaan yang terkenal dengan sederet game MOBA-nya ini mengumumkan segera merilis sebuah game baru bernama : Fantasy Town.

Tidak seperti kebanyakan game yang dirilis Garena sebelumnya, Fantasy Town adalah game dengan tema simulasi. Gameplay permainan ini menuntut pemain untuk membangun sebuah kota, bercocok tanam, berternak dan berpetualang melawan berbagai monster.

Game ini memiliki latar belakang cerita sebuah kota damai yang hancur akibat serangan Troll. Akibat serangan tersebut kota berikut bangunannya menjadi hancur, sehingga memaksa para warga untuk berjuang kembali membangun kota mereka agar kembali seperti sedia kala.

Karakter yang tersedia juga dibuat lucu – lucu mirip seperti karakter Lego, nantinya pemain juga dapat mendandani karakter tersebut menggunakan berbagai skin yang tersedia. Rencananya game ini akan dirilis pada akhir bulan Juni ini, dan tersedia di toko Aplikasi baik iOS maupun Android.

Garena menyebut game terbarunya ini saat ini hanya tersedia untuk platform mobile, belum ada rencana perusahaan untuk membawa game bergenre simulai ini ke platform lainnya.

Lihat Juga :   Daftar Game Penghasil Uang

Fantasy Town sendiri dikembangkan oleh perusahaan pembuat game bernama Arumgames, sementara distribusinya akan dilakukan oleh Garena Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini, kalian bisa mengakses lewat website resminya di fantasytown.co.id serta akun resmi Fantasy Town baik Facebook dan Instagram.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.