Gokil, Instagram Bakal Dapat Digunakan Tanpa Koneksi Internet

Posted on

Kabar gembira buat anda para pecinta instagram. Terutama buat anda yang sering mengeluh boros kuota karena keseringan kepo di platform berbagi foto ini. Menurut laporan terbaru, instagram saat ini dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur yang memungkinkan pengguna-nya untuk mengakses aplikasi ini tanpa perlu koneksi internet.

Informasi ini terungkap pada salah satu sesi agenda acara F8 Devloper Conference. Pada acara tersebut, terdapat sebuah sesi berjudul “Building Offline Experiences for Instagram“. Sesi tersebut berisi sebuah deskripsi yang berbunyi : Instagram menguji pengalaman offline untuk memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan konten di instagram, bahkan ketika mereka tidak memiliki koneksi internet.

Masih belum jelas seperti apa fitur ini akan bekerja. Kemungkinan hal tersebut akan diungkap ketika acara F8 Developer Conference akan berlangsung pada 18 dan 19 April mendatang. Tentunya fitur baru ini bakal menjadi angin segar bagi kalian yang mempunyai koneksi internet ‘kurang‘ layak. Atau buat kalian yang memang doyan nongkrong di platform media sosial berbagi foto ini.

Lihat Juga :   Iklan Video Samsung Galaxy Book Flex 5G Bocor, Apa Saja Fiturnya

Kita tunggu saja, bagaimana dan akan seperti apa nantinya fitur baru yang bakal dihadirkan oleh Mark Zuckerberg selaku pemilik platform saat ini. Apakah akan tersedia versi Lite layaknya Facebook atau akan menjadi sesuatu yang benar – benar baru.