Honor 10X Max Akan Bawa Panel Layar RGBW

Posted on

Honor X10 Max memang baru akan dirilis pada tanggal 2 Juli mendatang. Akan tetapi berbagai bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibawanya terus bermunculan. Salah satu informasi terbaru menyebut perangkat ini akan membawa layar dengan panel RGBW.

Panel tersebut akan memungkinkan layar ponsel tetap terlihat meski dalam kondisi terang. Bahkan lewat sebuah video, layar Honor X10 Max diuji secara langsung di bawah terik sinar matahari.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=4C2m4gb3Ous[/embedyt]

[spacing size=”20″]

Pada pengujian yang dilakukan tersebut terlihat tingkat tingkat fluks cahaya berada di angka 168.000 Lux. Dengan kondisi se-terang itu, nampak layar berukuran 7.09 inci tersebut masih mampu terbaca dengan jelas. Rahasia teknologi tersebut tentu saja ada pada panel RGBW yang dibawanya. Panel tersebut memang lebih terang dari panel LCD biasa, namun tetap dengan konsumsi daya lebih rendah.

Panel RGBW sendiri merupakan teknologi layar LCD yang menggunakan empat subpiksel di dalamnya (Merah, Hijau, Biru, dan Putih). Jenis panel ini sedikit berbeda dengan panel RGB, dimana warna putih nampak lebih cerah karena tidak melewati proses filter.

Lihat Juga :   Spesifikasi LG Velvet Bocor Sebelum Peluncuran

Honor X10 Max akan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh. Serta dari video tersebut menunjukkan ponsel ini nantinya akan hadir dengan layar bergaya waterdrop, serta kamera utama dengan lensa berukuran 48MP.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.