Honor 30 Lite 5G Segera Meluncur, Bawa Kamera Berukuran 64MP

Posted on

Kabar terbaru datang dari salah satu produsen smartphone terkemuka Cina, Honor. Pasalnya perusahaan tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel terbaru mereka Honor 30 Lite 5G (Youth), dalam waktu dekat ini. Ponsel tersebut direncanakan akan dirilis pada bulan Juli mendatang, dan akan membawa nama Honor 30 Lite 5G untuk versi global-nya.

Wujud dari ponsel ini juga sudah banyak beredar. Meskipun Honor masih sedikit merahasiakan beberapa bagian ponsel, namun terlihat ponsel ini memiliki desain belakang yang mirip dengan Huawei Enjoy Z 5G.

Perbandingan Huawei Enjoy Z 5G & Honor 30 Lite 5G

Pada gambar yang dibagikan, ponsel ini hadir dengan konfigurasi tiga buah lensa kamera di bagian belakang. Serta nampak finishing mirip sinar matahari yang memancar dari sudut bagian kiri cover-nya.

Spesifikasi Honor 30 Lite 5G

Bocoran mengenai spesifikasi ponsel ini sudah banyak beredar di internet. Ponsel terbaru Honor ini akan dibekali layar berukuran 6,5 inci dengan desain punch hole. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel, dengan aspek rasio mencapai 20 : 9 berikut kemampuan refresh rate 90Hz.

Lihat Juga :   Sony Xperia 10 III Resmi Diperkenalkan, Bawa Banyak Peningkatan Besar

Sementara untuk bagian hardware, ponsel ini akan ditenagai menggunakan chipset buatan MediaTek dengan seri MT6873 SoC (Dimensity 800). Sayangnya, pada bocoran tersebut tidak diungkapkan mengenai konfigurasi memori yang akan dibawa-nya.

Untuk mendukung kegiatan fotografi, ponsel ini akan membawa tiga buah kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP + 6MP + 2MP. Sementara untuk kamera selfie, ponsel ini menyediakan satu buah lensa berukuran 16MP.

Honor 30 Lite 5G akan menggunakan OS android 10 dengan basis EMUI 10.1. Ponsel ini akan membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh, lengkap dengan kemampuan pengisian cepat 22.5W.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.