Honor Watch GS Pro, Smartwatch Terbaru Honor Segera Dirilis

Posted on

kinemaster.co.id – Laporan terbaru datang dari sub brand milik Huawei, Honor. Perusahaan tersebut baru saja mengumumkan tentang rencana peluncuran smartwatch terbaru bernama Honor Watch GS Pro, yang hanya akan dirilis untuk pasar domestik Cina. Meski rencana peluncuran telah diumumkan, Honor tidak memberikan tanggal pasti kapan acara tersebut akan dilangsungkan.

Saat mengumumkan smartwatch terbarunya tersebut, Honor turut membagikan sebuah gambar teaser di halaman resmi Weibo mereka. Gambar teaser yang dibagikan tersebut juga disertai sebuah kalimat yang berbunyi ‘Honor Watch GS Pro will be released soon, from the city to the outdoors, accompanying you to explore the 10,000 possibilities in life!

Meskipun Honor tidak mengungkap secara rinci terkait smartwatch terbarunya ini, perangkat tersebut sebelumnya telah bocor pada halaman sertifikasi dari Economic Commission for Europe. Smartwatch terbaru Honor tersebut akan membawa nomor model KAN-B19, dan membawa desain dial berbentuk lingkaran.

Kami berharap perusahaan akan merilis detail lebih rinci mengenai smartwatch terbaru ini, berikut detail mengenai jadwal peluncuran-nya. Honor sendiri diketahui juga baru saja meluncurkan smartwatch baru bernama Honor Magic Watch 2 beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :   Android 11 Akan Membawa Label Jaringan Baru Untuk Koneksi 5G

Jam tangan pintar tersebut ditenagai oleh chipset kirin A1, dan sebuah layar AMOLED berukuran 1,39 inci. Di dalamnya tersedia pelacakan untuk 15 jenis olahraga yang dapat dipilih, dan sebuah baterai berukuran 455 mAh.

Menulis untuk mengisi waktu luang.