Huawei Enjoy Z, Ponsel 5G Murah Dari Huawei Segera Rilis

Posted on

Beberapa waktu lalu Huawei mengkonfirmasi prihal produk terbarunya, Huawei Enjoy Z. Ponsel terbaru tersebut rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 24 Mei mendatang, dan akan menjadi ponsel 5G paling murah Huawei untuk saat ini.

Huawei Enjoy Z akan tersedia dalam tiga warna, Midnight Black, Sakura Pink, dan Dark Blue. Ponsel terbaru Huawei ini akan hadir dengan layar waterdrop, serta tiga sensor kamera di bagian belakang.

Spesifikasi Enjoy Z

Dikutp dari halaman Suning dan Tmall, Huawei Enjoy Z akan dibekali layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut juga sudah mendukung refresh rate dengan kecepatan mencapai 90 Hz.

Pada halaman Suning disebutkan ponsel terbaru Huawei ini akan menggunakan chipset kirin 710F sebagai otaknya. Namun, mengingat ponsel ini akan diposisikan sebagai ponsel 5G termurah Huawei sepertinya hal tersebut tidak mungkin.

Di lihat dari spesifikasinya, kirin 710F hanya mendukung jaringan maksimal 4G. Spekulasi lain menyebut, besar kemungkinan ponsel murah Huawei ini malah akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800 bukan kirin 710F.

Lihat Juga :   Simak Prediksi Cambodia Kamis 27 Januari 2022 2D 3D 4D dari Para Master

Tidak ada informasi mengenai spesifikasi kamera depan, tapi ada sedikit info mengenai setup tiga buah lensa dibagian belakang yang masing – masing mempunyai ukuran 48MP + 8MP dan 2MP.

Huawei Enjoy Z akan tersedia dalam tiga varian memori penyimpanan, yang pertama adalah 6 GB RAM + 64 GB internal memori, 6 GB RAM + 128 GB internal memori dan 8 GB + 128 GB internal memori. Tidak disebutkan mengenai harga dari ketiga varian tersebut, yang jelas Enjoy Z akan menjadi seri ponsel 5G Huawei yang paling terjangkau saat ini.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.