Huawei Watch GT2 Pro Segera Meluncur Dengan Fitur Pengisian Nirkabel

Posted on

kinemaster.co.id – Huawei dikabarkan baru saja meluncurkan smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT2 Pro. Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat beberapa waktu lalu perusahaan ini baru saja mengajukan paten untuk sebuah perangkat wearable bernama ‘Mate Watch’.

Banyak yang menduga jika Mate Watch adalah smartwatch terbaru Huawei selanjutnya. Tapi dengan kemunculan Watch GT2 Pro ini, sepertinya perusahaan ini punya lebih dari satu perangkat wearable yang sedang dipersiapkan.

Jam tangan pintar Huawei ini telah mengantongi banyak sekali sertifikasi, seperti  FCC, ECC Eropa, SIRIM Malaysia, dan IMDA Singapura. Jam tangan pintar dengan nomor model VID-B19 ini diketahui akan mendukung teknologi pengisian nirkabel 10W, fitur yang cukup jarang dimiliki perangkat sejenis.

Huawei Watch GT2 Pro membawa baterai berkapasitas 455 mAh. Kapasitas baterai ini sama dengan Watch GT 2 yang diluncurkan sebelumnya. Tidak ada informasi mengenai masa pakai baterai pada jam tangan ini. Namun jika melihat Watch GT 2 yang mampu bertahan selama dua minggu dalam satu kali pengisian. Seharusnya pada varian pro ini memiliki masa pakai yang tidak jauh berbeda.

Lihat Juga :   Video Stream Online Bokeh Video Sexxxxyyyy China, Korea dan Indonesia

Bentuk dari desain Watch GT2 Pro sampai saat ini belum diketahui, karena memang baru lembar sertifikasi-nya saja yang sudah diterbitkan. Ada kemungkinan jam ini akan diluncurkan bersamaan dengan debut Huawei Mate 40 series mendatang. Tunggu update berita kami selanjutnya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.