Iklan Video Samsung Galaxy Book Flex 5G Bocor, Apa Saja Fiturnya

Posted on

kinemaster.co.id – Pada tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion sebagai laptop pertama di dunia dengan layar OLED. Tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan kembali merilis pembaruan untuk seri Galaxy Book-nya tersebut.

Samsung baru saja mendaftarkan nama untuk sebuah perangkat dengan nama Galaxy Book Flek awal bulan ini. Menariknya, nama untuk Galaxy Book terbarunya tersebut menyertakan sebuah embel – embel 5G di belakangn-ya. Bahkan video bocoran mengenai perangkat tersebut kini sudah beredar luas di internet, memberikan kita sedikit gambaran mengenai desain berikut fitur – fitur yang akan dimiliknya.

Bocoran iklan Galaxy Book Flex 5G pertama kali dibagikan oleh penggua Twitter bernama @h0x0d (WalkingCat). Dalam video iklan tersebut, Samsung mengolok – olok macbook Apple dengan tagline ‘Leave the old behind’.

Masih pada video iklan tersebut, Samsung juga memperkenalkan beberapa fitur utama yang bakal hadir di notebook terbarunya tersebut. Beberapa fitur tersebut adalah, dukungan konektivitas 5G, S-Pen, Layar OLED, dan chipset buatan Intel.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy A72 5G Akan Dibekali Konfigurasi Kamera Quad, Bukan Penta

Bagi anda yang tidak sadar, tiga fitur terakhir yang kami sebutkan di atas sudah ada di generasi sebelumnya. Jadi fitur baru yang dihadirkan Samsung pada Galaxy Book terbarunya ini hanyalah dukungan konektivitas 5G, dan seri chipset yang diperbarui.

Samsung sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait tanggal peluncuran Galaxy Book terbarunya ini. Beberapa rumor menyebut Samsung akan memperkenalkan Notebook terbarunya ini pada ajang Samsung Developer Conference (SDC) 2020 mendatang.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.