Infinix Resmi Perkenalkan Jagoan Baru, Infinix Note 7

Posted on

Pada tanggal 30 April lalu Infinix Indonesia resmi memperkenalkan smartphone jagoan terbaru mereka, Infinix Note 7. Masuk ke dalam jajaran Note series, keunggulan apa saja yang dibawa smartphone terbaru Infinix ini? Simak ulasan berikut.

Spesifikasi Infinix Note 7

Infinix Note 7 hadir dengan panel layar berjenis IPS dengan ukuran 6,92” inci, layar tersebut memiliki resolusi HD+ dengan 720 x 1640 pixels. Tidak ketinggalan terdapat lubang bergaya punch-hole sebagai tempat kamera selfie dibagian kiri atas layar.

Smartphone terbaru Infinix ini ditenagai oleh prosesor buatan MediaTek Helio G70 Octa-Core, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB dan 128GB untuk penyimpanan internal. Infinix turut menyediakan Slot ekspansi tambahan berjenis Micro-SD untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 2TB.

Beralih ke bagian belakang, terdapat empat buah kamera yang disusun di dalam panel berbentuk lingkaran. Desainnya sendiri sedikit mengingatkan kami pada panel kamera Redmi K30 Pro. Infinix Note 7 dibekali kamera dengan resolusi 48MP pada kamera utama, 2MP lensa makro, 2MP lensa kedalaman dan 2MP lensa low light untuk video. Sementara untuk bagian depan, Infinx membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera beresolusi 16MP.

Lihat Juga :   Xiaomi Mi 10 Ultra Resmi Meluncur, Ini Rincian Spesifikasi & Harganya

Beralih ke bagian sumber daya, Infinix membekali smartphone barunya ini dengan baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan Output Charger sebesar 18W. Sayangnya lubang pengisian daya yang digunakan masih memakai port berjenis Micro USB, belum USB Type-C.

Beralih ke bagian operating sistem, smartphone ini sudah berjalan dengan menggunakan Android 10 yang dikustomisasi menggunakan XOS 6.0.

Jagoan baru Infinix tersebut akan mulai dijual pada tanggal 5 Mei nanti melalui e-commerce rekanan Inifinx Lazada. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga promosi Rp 2.499.000 dari harga normal Rp 2.699.000, dan tersedia dalam tiga pilihan warna Forest Green, Aether Black, dan Bolivia Blue.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.