Ini Biaya Berlangganan Paket Disney Plus Hotstar di Indonesia

Posted on

kinemaster.co.id – Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi layanan video on-demand dari Disney. Layanan tersebut sudah dapat diakses sejak hari sabtu (5/9/2020), dan Telkomsel menjadi operator pertama yang menyediakan paket berlangganan untuk mengakses layanan Disney Plus Hotstar tersebut.

Para pelanggan Telkomsel saat ini dapat menikmati layanan video on-demand tersebut melalui halaman resmi Disney Plus Hotstar di www.hotstar.com/id atau melalui aplikasi resmi Disney + Hotstar yang tersedia di Android dan iOS.

Biaya berlangganan

Untuk saat ini baru operator Telkomsel yang menyediakan paket berlangganan layanan video dari Disney tersebut. Bagi kalian pengguna kartu Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar, kalian dapat mengakses paket Disney Plus Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, atau lewat akses menu *363*999#.

Ini Biaya Berlangganan Paket Disney Plus Hotstar di Indonesia
Harga paket promo berlangganan Telkomsel

Telkomsel sendiri menyediakan empat pilihan paket berlangganan yang dapat kalian pilih. Harga paketnya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp 25.000 perbulan. Lebih jelasnya lagi, berikut rincian paket yang disediakan Telkomsel :

  • Paket 1 bulan Rp 25 ribu. Harga promo di aplikasi MyTelkomsel Rp 20 ribu
  • Paket 3 bulan Rp 55 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 49 ribu
  • Paket 6 bulan Rp 85 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 79ribu
  • Paket 12 bulan Rp 145 ribu. Harga promo di MyTelkomsel Rp 139 ribu
Lihat Juga :   Samsung Bersiap Merilis Ponsel Lipat Baru, Samsung Galaxy W21 5G

Perlu diketahui, harga promo di atas hanya berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2020. Untuk saat ini Telkomsel tengah melihat respon pasar terlebih dahulu, sebelum nantinya menentukan harga paket berlangganan setelah masa promo berakhir.

Bagi kalian yang ingin mendaftar paket berlangganan tapi tidak menggunakan kartu telkomsel, kalian juga dapat mendaftar secara langsung melalui halaman resmi www.hotstar.com/id, atau via aplikasi secara langsung. Untuk biaya tersedia paket bulanan sebesar Rp 39.000 dan tahunan sebesar Rp 199.000.

Berbagai promo dari Telkomsel

Sebelumnya para pengguna Telkomsel telah mendapatkan akses pre-order pertama pada tanggal 21 Agustus – 3 September lalu. Bagi yang sudah mendaftar, kalian akan mendapatkan harga paket berlangganan sebesar Rp 15.000 untuk satu bulan, termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan. Sementara untuk paket berlangganan selama tiga bulan, kalian cukup membayar biaya berlangganan sebesar Rp 30.000 termasuk kuota data 3GB + 30GB kutoa tambahan. Telkomsel sendiri mengklaim sebanyak 350 ribu pelanggan-nya telah melakukan pendaftaran selama masa pre-order tersebut berlangsung.

Lihat Juga :   Oppo Akan Segera Merilis Dua Smartphone Terbarunya, Ada Oppo A92 dan Oppo A52

Disney Plus Hotstar sendiri berisi deretan film serial TV, dan konten asli eksklusif termasuk dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic di dalamnya. Nantinya, pelanggan akan dapat menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals, seperti Star Wars Series live-action pertama, The Mandalorian.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.