Intip Desain Render Mengagumkan Dari Huawei Mate 40 Pro

Posted on

Desain render Huawei Mate 40 Pro baru saja bocor, pada gambar yang beredar tersebut nampak ponsel ini membawa tampilan yang sangat futuristik. Terlihat ponsel terbaru Huawei tersebut memiliki tampilan modern dan ramping. Di bagian layar terdapat lubang punch-hole berbentuk pipih, mirip dengan flagship andalan sebelumnya P40 series.

Intip Desain Render Mengagumkan Dari Huawei Mate 40 Pro
Huawei Mate 40 Pro & Huawei P40 Pro

Sepertinya desain kamera depan dari Huawei P40 bakal di adopsi juga untuk seri Huawei Mate mendatang. Tentunya ini akan sedikit mengecewakan bagi sebagian fans Huawei, mengingat beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebut Mate 40 bakal menjadi ponsel pertama dengan kamera di bawah layar.

Intip Desain Render Mengagumkan Dari Huawei Mate 40 Pro

Seperti yang terlihat pada gambar, jagoan terbaru Huawei ini akan dibekali dua buah lensa di bagian depan. Ditambah sepertinya Huawei tidak akan membawa teknologi Visionox pada seri Mate 40 Pro. Tapi perlu di ingat, bocoran ini tidak bersifat final. Desain dan fitur bisa saja berubah ketika diluncurkan nantinya.

Terlihat ponsel ini akan memiliki desain dengan material dasar logam dan kaca. Layarnya sendiri terlihat memiliki tampilan melengkung disisi samping. Panelnya sendiri terlihat menutup bagian depan ponsel secara penuh, hanya menyisakan bezel tipis di bagian atas dan bawah.

Lihat Juga :   Samsung Bikin Galaxy Fold Versi Murah? Pakai Snapdragon 865

Di bagian belakang terdapat sebuah modul kamera berbentuk lingkaran dengan desain sedikit menonjol. Di dalamnya terdapat empat buah lensa yang disusun sejajar dua baris. Empat buah lensa tersebut meliputi, lensa periskop dan sebuah lensa berukuran cukup besar.

Beralih ke bagian kanan ponsel, terdapat tombol power/lock dan tombol untuk volume rocker. Logo Huawei yang biasanya terletak  di depan, kini berpindah ke bagian belakang ponsel. Terlihat ponsel ini hampir tidak memiliki bezel di bagian samping.

Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro

Bocoran ini pertama kali dibagikan oleh Pricebaba dan OnLeaks. Keduanya mengklaim Huawei Mate 40 Pro akan dibekali layar berukuran 6,7 inci, serta sebuah sensor pemindai sidik jari di dalamnya. Lebih lanjut, keduanya juga menyebut kemungkinan ponsel ini akan menampilkan chipset terbaru dari Huawei. Tidak diketahui seri untuk chipset yang digunakan, bisa Kirin 1000 atau Kirin 1020 seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Tidak ada keterangan mengenai waktu peluncuran ponsel ini. Namun cukup banyak rumor yang menyebutkan jika ponsel ini kemungkinan bakal diluncurkan pada Q4 tahun ini.

Menulis untuk mengisi waktu luang.