Intip Kemampuan Kamera 60X Zoom di Realme X3 SuperZoom

Posted on

Kabar mengenai Realme X3 Superzoom belakangan tengah menjadi perbincangan hangat beberapa media. Informasi terbaru menyebut, ponsel baru Realme tersebut akan mulai diluncurkan pada tanggal 26 Mei mendatang di Eropa. Kabar tersebut diperkuat dengan beberapa sampel hasil foto yang dibagikan oleh Realme Eropa di halaman media sosialnya, beberapa foto tersebut menunjukkan seperti apa kualitas kamera yang akan dibawa jagoan baru Realme ini.

zoom 1x

Dari informasi yang kami dapat, Realme X3 SuperZoom akan dibekali sebuah kamera dengan fitur periskop. Dari sampel foto yang dibagikan tersebut, terlihat lensa X3 SuperZoom mampu menampilkan hingga 60X digital zoom dan 5X optical zomm.

zoom 5x

Dari yang terlihat, sampel dengan 5X zomm terlihat memiliki hasil cukup mengesankan, sementara untuk sampel zoom 60X terlihat hasil foto sedikit kasar dengan beberapa noise yang menganggu. Namun menurut kami hasil tersebut masih sangatlah wajar, soalnya yang kita bicarakan di sini adalah 60X Zoom.

zoom 60x

Dalam hal desain, Realme X3 SuperZoom terlihat mirip dengan Realme X50. Di bagian belakang, kita akan menjumpai empat buah lensa yang disusun sejajar vertikal. Diurutkan dari atas, yang pertama merupakan lensa periskop dengan ukuran 8MP dengan kemampuan 60X digital zoom dan 5X optical zomm, lalu selanjutnya adalah lensa utama dengan resolusi 64MP, lensa ultrawide 8MP dan lensa makro berukuran 2MP.

Lihat Juga :   Poster Promosi Xiaomi Mi 10T Terlihat di Sebuah Pertokoan di Thailand

Untuk sepesifikasi hardware nya sendiri, Realme X3 SuperZoom akan ditenagai menggunakan Chipset snapdragon 855+. Chipset tersebut akan didukung oleh layar LCD berukuran 6,6 ini dengan resolusi FHD+ dan sudah mendukung kecepatan refresh rate 120Hz. Untuk menjaga ponsel tetap hidup, Realme membekali jagoan barunya ini dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan pengisian cepat hingga 30W.

Oiya, ponse terbaru Realme ini juga dibekali satu buah kamera depan dengan ukuran lensa 32MP.

Menulis untuk mengisi waktu luang.