Intip Kerennya Desain OnePlus 8T Edisi Cyberpunk 2077 Limited Edition

Posted on

kinemaster.co.id – OnePlus baru saja meluncurkan varian terbatas dari OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition. Meski ini bukan satu – satunya perangkat edisi terbatas yang pernah dirilis oleh OnePlus, OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Limited Edition bias jadi merupakan perangkat kustom terbaik yang pernah dibuat oleh OnePlus.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa wujud dari perangkat edisi khusus ini, berikut beberapa foto yang diterbitkan oleh mydrivers.

Untuk spesifikasi, perangkat edisi terbatas ini tidak memiliki perbedaan dari varian reguler. Namun jika berbicara mengenai tampilan, OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition ini memiliki perbedaan jauh, baik dari segi desain serta tampilan UI-nya.

Desain bagian belakang perangkat ini mengadopsi tampilan cukup menarik. Di bagian atas panel belakang, terdapat sebuah space yang menampung susunan kamera dengan teks – ‘NETRUNNER EDITION 2077‘, dan ‘NEURAL CONNECTION STATUS: ACTIVE

Beralih ke bagian tengah, terdapat sebuah panel kaca dengan emboss logo OnePlus. Dan terakhir di bagian bawah terdapat sebuah panel dengan tampilan karbon lengkap dengan logo Cyberpunk 2077 berwarna kuning.

Lihat Juga :   Tampilan Pertama OPPO Find X3 Pro Bocor, Layar Melengkung & Desain Kamera Baru

Untuk perangkat lunak, OnePlus 8T edisi sepesial ini hadir dengan basis Android 11 yang dikustomisasi menggunakan OxygenOS 11. Selain itu, OnePlus turut menyertakan tema, gaya AOD, dan filter kamera edisi khusus.

Smartphone edisi terbatas ini hadir menggunakan kotak retail khusus yang dilengkapi dengan perta permainan yang dicetak di dalamnya. Ada juga casing pelindung dengan batas radium, Adaptor Daya Warp Charge 65, kabel USB, ejector kartu SIM, beberapa stiker, dan lencana.

OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Limited Edition hanya tersedia di China untuk saat ini. Sayangnya, belum ada informasi apakah perangkat ini juga akan tersedia di wilayah lain.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.